Demi Film ‘SATU HARI NANTI’, Ringgo Agus Beradegan Intim Dengan Dua Aktris Cantik

Jika di tahun 2016 lalu, Ringgo Agus Rahman sampai membintangi dua film, tahun 2017 ini dirinya hanya terlibat dalam satu judul. Merupakan film bergenre dewasa yang ditujukan pada penonton usia 21 tahun ke atas, Ringgo terlibat dalam film SATU HARI NANTI.

Yang unik, peran yang dimainkan Ringgo kali ini sangat berbeda dari imej dirinya sebelumnya. Aktor berusia 35 tahun ini memang lebih identik dengan gaya kocak. Dan karakter Din yang diperankan Ringgo dalam SATU HARI NANTI adalah seorang pria yang gemar berselingkuh dan menjalani kehidupan cinta bebas di luar negeri.

Lantaran Din adalah seorang pemandu wisata di Swiss, aktor yang meraih popularitas berkat perannya sebagai Agus di film JOMBLO (2006) ini harus menguasai lima bahasa. Hal itu sempat membuat Ringgo menolak tawaran menjadi Din karena dia harus bisa memahami lima bahasa dalam waktu 20 hari saja.

“Ini adalah salah satu tantangan buat gue. Ya teman-teman tahulah selama ini gue main film seperti apa. Apakah ada yang percaya saat gue serius? Dua kali gue ditawarin, terus gue bilang kayaknya enggak bisa. Enggak sanggup gue, tapi akhirnya diyakinkan,” jelas Ringgo seperti dilansir Kumparan.

Bukan hanya tantangan bahasa yang dilakukan oleh Ringgo, ayah dari bayi tampan bernama Bjorka Dieter Morscheck ini sampai harus melakukan adegan intim. Dalam film garapan Salman Aristo itu, Ringgo harus berciuman sampai beradegan dewasa bersama dua aktris cantik Adinia Wirasti yang berperan sebagai Alya dan Ayushita Nugraha yang menjadi Chorina.

Tujuan dilabeli dewasa pada film SATU HARI NANTI memang tak lepas dari visi sang sutradara yang memang ingin memperlihatkan hubungan bebas percintaan di antara keempat tokoh utamanya. Keempat karakter yakni Alya dengan Bima (Deva Mahenra) dan Chorina dengan Din digambarkan menemukan rasa nyaman dengan percintaan dewasa dunia Barat kala hidup di Swiss. Persahabatan di antara mereka berempat pun harus rusak karena perselingkuhan dan masalah kompleks lain karena masing-masing dari mereka ingin keluar dari zona nyaman.

Lantaran sudah berstatus sebagai suami dari Sabai Morscheck, Ringgo pun berdiskusi mengenai adegan intim yang dia jalani. Beruntung, Sabai selalu memberikan dukungan dan saling kenal dengan Adinia serta Ayushita. Jika sesuai jadwal, SATU HARI NANTI mulai tayang pada 7 Desember 2017. Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment