Cute Sih, Tapi Tak Pernah Gosok Gigi Selama 10 Tahun

Gosoklah gigi paling sedikit dua kali sehari. Namun, ternyata seorang gadis menolak menggosok giginya dan hal itu sudah berlangsung selama 10 tahun.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara populer bertajuk Martian Virus dan sangat populer di Korea Selatan. Acara ini mencari orang-orang yang memiliki kebiasaan aneh dan tetap bangga melakukannya.

Acara ini memperkenalkan seorang gadis cantik yang sangat bertolak belakang antara kecantikannya dan giginya yang sangat kuning. Ia mendapat julukan Cutey Yellowish. Perempuan bernama Ji Hyun Ji (20) mengaku berhenti menyikat gigi sekitar 10 tahun silam. Sang ibu lah yang menggosok giginya saat itu.

“Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikat gigi. Sepertinya orang akan melihat ke dalam mulut Anda. Padahal kalau sisa makanan bertumpuk ini akan melindungi gigi Anda,” katanya. Ia hanya membersihkan giginya dengan tisu saat akan menghadiri acara-acara penting.

Acara ini juga menampilkan ahli gigi di mana mereka mendapatkan diagnosa tentang kebiasaan buruk Ji. Meski Ji sudah melupakan cara menggosok gigi, program ini menampilkan upaya yang meminta agar Ji menggosok giginya kembali lagi.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment