Cuma Seukuran Jari, Beginilah Penampakan Ponsel Terkecil di Dunia

Di zaman serba teknologi seperti sekarang ini semua produsen ponsel berlomba-lomba untuk membuat ponsel canggih, elegan, dan harganya murah. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan pasar yang menginginkan ponsel semacam itu.

Seolah ingin membuat hal berbeda, sebuah produsen ponsel asal Inggris, Zanco, membuat ponsel yang menarik. Bukannya membuat smartphone dengan layar yang besar, Zanco justru merilis ponsel dengan ukuran mini. Bahkan ukurannya hanya sebesar ibu jari.

Ponsel tersebut diberi nama Zanco Tiny T1 yang memiliki dimensi 1,9 x 0,8 x 0,5 inci. Selain itu, beratnya hanya 13 gram dengan layar OLED 64 x 32 piksel serta dukungan teknologi 2G.

Meski berukuran kecil, tetapi fitur yang ditawarkan Zanco Tiny T1 tidak jelek-jelek amat. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 200 mAh dan mampu bertahan 3 hari dalam sekali ini. Tak hanya itu, ada Tiny T1 juga memiliki RAM 32 MB dan penyimpanan internal sebesar 32 MB.

Karena ukurannya yang kecil, ponsel ini sangat cocok sebagai ponsel cadangan. Bentuknya yang mungil dianggap cocok untuk para perlari, pesepeda atau pecinta olahraga ekstrem lainnya yang menginginkan tetap terkoneksi dalam jangka waktu lama.

Untuk harganya Zanco membanderol ponsel tersebut seharga USD 50 atau sekitar Rp 677.700.  Zanco berencana akan merilis ponsel mini tersebut pada bulan Mei 2018.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment