Cuma Ketemu Anak Lewat Foto, Postingan Stuart Collin Ini Bikin Perih

Perjuangan pesinetron tampan Stuart Collin untuk bisa berjumpa dengan putra semata wayangnya, Arkana Rafif Bissari sepertinya masih berat. Karena ibu sekaligus mantan istri Stuart yakni Risty Tagor masih enggan memberikan izin baginya untuk bisa bertemu dengan si kecil Arkana.

Bakal berusia genap dua tahun pada 3 Januari 2018 nanti, Stuart selama ini hanya memendam rindu Arkana lewat foto-fotonya saja. Karena memang sejak bercerai tahun 2015, hubungan Stuart dan Risty masih juga memburuk yang berujung tidak bisa bertemunya Stuart dengan darah dagingnya sendiri.

Pria kelahiran Shrewsbury di Inggris itupun mengunggah sebuah postingan yang bikin warganet. Dalam foto yang diposting pria berusia 27 tahun itu, Stuart memasang sosok Arkana yang kini sudah makin besar. Dirinya pun memberi sedikit nasehat kepada pasangan yang bercerai.

Tak ayal, curhatan Stuart ini langsung membuat banyak warganet ikut bersedih. Meskipun demikian ada juga yang membela pilihan Risty mengingat sikap kasar Stuart saat mereka hendak bercerai. Saat itu isu berhembus di tahun 2015 mengenai sikap mengejutkan Stuart kepada Arsen Raffa Balweel, buah hati Risty dengan sang mantan suami, Rifky Balweel. Di mana pihak Risty membenarkan kalau Stuart menjejalkan sambal ke mulut Arsen di saat Risty tengah sakit, seperti dilansir Liputan6.


Risty menggendong baby Arkana

@endutembil: Yg brmasalah ortu ny..tp anak yg jd korban..Anak it titipan, amanah..bkn hak milik bpak/ibu ny..Nau’dzubillah

@ayysyy: Mungkin mbak risty takut kejadian kaya arsen dulu di apain gitu sama mas stuart. Tapi seharusnya emang gak mutus silaturahmi juga apalagi ini ayah dan anak. Tp apapun itu mbak risty pasti punya alasan kuat, kita juga gak bisa menghakimi sebelah pihak..

@gheadwianggiani: Kasian anaknya aduhh , egois org tua yaa gitu lahh anak lg yg kena , harus pinter acting juga atuh mba depan anak mah

@sekarasihs: Berhijab syari pdhl dan pasti tau agama lah ya.. Tp kok gk bolehin anak ketemu ayah nya

@nencyusuf: Kali ini setuju sm bang stuart, sebenci2nya sm mantan, hilangin ego demi anak. Emang risty pasti sakit hati, hamil susah sendiri, ngelahirin susah sendiri, udh lahir mnt hak jd bapak tp tetep anaknya harus tau bapaknya siapa Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment