Ciri Ciri Keris Semar Mesem Asli

Keris semar mesem adalah sebuah ajimat sekaligus puasa yang bermanfaat sebagai pemikat lawan jenis. Tak dapat dipungkiri bahwa pada era ini ciri-ciri keris semar mesem asli dan palsu sangat susah dibedakan. Keaslian dan kepalsuan tentu saja dapat dibedakan menjadi 2 yakni asli sebuah keris dan asli sebagai keris pusaka yang didalamnya terdapat khodam. Untuk itu bagi kita yang ingin membeli benda bertuah tentu patut berhati-hati.

Sebenarnya ada cara untuk membedakan antara semar mesem asli dan palsu, namun tentu saja butuh waktu dan tidak sembarang orang bisa membedakannya. Eyang sendiri tidak memiliki pusaka sejenis ajimat pengasihan tersebut karena sudah tidak sepantasnya eyang memilikinya. Namun tidak memiliki bukan berarti buta lho masalah yang begituan, ya walau bagaimanapun eyang juga pernah muda dan pernah merasakan memiliki keris tersebut.

Adapun ciri ciri dari keris semar mesem yang asli biasanya dapat kita lihat sebagai berikut:

Darimana keris itu didapat?

Mayoritas keris asli didapat dengan sebuah ritual pengambilan dari alam gaib. Hal ini tentu saja bukan perkara mudah bagi orang awam karena membutuhkan kemampuan khusus disertai ilmu kanuragan yang mumpuni.

Penarikan pusaka semar mesem biasa dilakukan di tempat-tempat wingit yang di dalamnya terdapat penghuni gaib seperti makam keramat, pohon angker, goa, dan lain sebagainya.

Selain dari hasil penarikan sendiri keris asli juga bisa berupa pusaka dari warisan orang tua atau leluhur kita.

Khodam di dalamnya

Sebagian orang berkeyakinan khodam di dalam sebuah bendalah yang memiliki kemampuan dan keampuhan. Karena itu pula keris semar mesem asli biasanya terdapat khodam di dalamnya.

ciri-ciri-keris-semar-mesem-asli-dan-palsu

Hal ini juga tidak menutup kemungkinan bahwa paranormal dengan kemampuannya dapat memasukkan khodam dalam sebuah pusaka berwujud keris.

Baca Juga: Ilmu Pelet Wanita Gratis Amalan Ampuh Jarak Jauh

Sayangnya khodam dalam sebuah pusaka tidak dapat dengan mudah diketahui tanpa melakukan sebuah tindakan atau ritual. Hal inilah yang semakin menyulitkan untuk dibedakan antara yang asli maupun palsu.

Kunci

Kunci merupakan sebuah mantra atau doa yang digunakan sebagai pemanggil khodam yang terdapat dalam keris. Peran kunci sangatlah penting bagi pemegang pusaka untuk memaksimalka khasiat dari pusaka yang dimilikinya.

Ketiga ciri di atas merupakan ciri ciri keris semar mesem asli yang berbeda dengan keris palsu tanpa khodam di dalamnya. Semoga bermanfaat dan tidak menjadi kemusrikan.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment