Cedera Karena Semangka, Pria Ini Malah Dapat Uang Rp 1 Triliun

Nasib kurang bagus dialami seorang veteran Angkatan Darat bernama Henry Walker. Ia mengalami cedera permanen pada pinggulnya karena mengangkat semangka. Namun Henry bisa sedikit tersenyum karena ia akan mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak.

Dilansir dari Huffington Post, peristiwa ini terjadi pada tahun 2015 lalu. Saat itu Henry sedang berbelanja di supermarket Walmart cabang Phoenix City untuk membeli semangka. Saat mengangkat semangka, kaki Henry tersandung oleh sisi palet kayu di bawah display. Akibatnya ia jatuh dengan keras yang membuat pinggulnya mengalami cedera cukup parah.

Karena tak terima, Henry pun membawa kasus ini ke pengadilan. Ia menggugat pihak Walmart karena lalai dalam hal keamanan dan kenyamanan saat berbelanja.

Dalam persidangan, juri diperlihatkan rekaman kronologi kecelakaan yang menimpa pria berusia 59 tahun tersebut. Selain itu, rekaman juga memperlihatkan pengunjung lain yang tersandung di tempat yang sama.

Selama dua tahun menjalani persidangan, dewan juri akhirnya memutuskan pihak Walmart untuk memberikan ganti rugi sebesar USD 7,5 juta atau sekitar Rp 1 triliun. Banyaknya ganti rugi tersebut karena Henry mengalami cedera yang cukup serius dan permanen.

Sementara itu, pihak Walmart merasa jumlah uang ganti rugi terlalu besar dan berlebihan. Pihak mereka akan mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment