Cara Mudah Usir Kecoak Dari Dalam Rumah Selamanya


Cara Mudah Usir Kecoak Dari Dalam Rumah Selamanya – Ketcoak sudah menjadi masalah rumah sejak dulu. Kehadiran kecoak di dalam rumah tentu sangat menjengkelkan sekali. Selain menjijikan, hewan yang satu ini identik dengan kotor, dan menimbulkan bau tak sedap. Selain itu juga menjadi penyebab berbagai penyakit. Kecoak membuat rumah kita terkesan tidak bersih dan tidak sehat.

Kecoak tentu sangat mengganggu sekali, terlebih jika kecoak sering mengocak-ngacik makanan kita. Makanan menjadi kotor dan tidak sehat akhirnya makanan dibuang begitu saja. Jika hal ini terus-terusan terjadi tentu akan sangat menjengkelkan sekali. 

Cara terbaik untuk mengusir kecoak dan tidak datang lagi selamanya adalah dengan selalu menjaga kebersihan rumah kita. Tutup semua pulang rumah, dan garasi. Cara ini sangat efektif agar kecoak pergi dan tidak kembali lagi. Namun, jika kecoak masih datang lagi, anda perlu melakukan hal lainnya. 

Ada cara simple dan sederhana yang ternyata sangat efektif untuk mengatasi atau mengusir kecoak dari dalam rumah. Caranya sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan menggunakan mentimun. Nah penasaran dengan tips ini. Berikut Cara Mudah Usir Kecoak Dari Dalam Rumah Selamanya.

Cara Mudah Usir Kecoak Dari Dalam Rumah Selamanya
Cara Mudah Usir Kecoak Dari Dalam Rumah Selamanya

Yang perlu anda siapkan adalah mentimun. Potong mentimun tipis-tipis kemudian letakan potongan mentimun tersembut pada kaleng alumunium yang bersih. Nah kaleng alumium tersebut akan bereaksi dengan mentimun dan akan menciptakan bau yang dapat membunuh mentimun. Letakan kaleng-kaleng tersebut di tempat yang sering ada kecoak atau sarag kecoak. 

Cara simpel ini sudah terbukti sangat ampuh luar biasa untuk mengusir kecoak dari dalam rumah selamanya. Selain itu anda juga diwajibkan untuk rajin membersihkan rumah setiap hari.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Usir Kecoak Dari Dalam Rumah Selamanya. Selamat mencoba, semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment