Cara Move On Paling Cepat Ampuh

Gambar-KataKata.ComCara Move On Paling Cepat Ampuh, Cara Move On dari Mantan Tersayang, Cara Cepat Move On dari Seseorang. Melupakan merupakan hal yang paling kita hindari dalam percintaan. Pasalnya, semua kenangan indah maupun buruk dengan cara terpaksa harus kita hilangkan dari pikiran kita. Melupakan bukan hal yang mudah, kenangan yang begitu kuat terkadang membuat orang menderita karena efek putus cinta. Melupakan merupakan langkah awal untuk Move On dan berpisah dengan kenangan masa lalu. Kamu semua yang saat ini masih dibuat galau karena mantan mungkin sedang mencari-cari cara yang tepat untuk bisa lepas dari kenangan masa lalu.

Cara Ampuh Melupakan Mantan Kekasih memang menjadi hal yang paling diinginkan saat kita mulai lelah karena kenangan lama selalu mengikuti. Move On adalah langkah yang paling tepat untuk kamu bangkit dari keterpurukan itu. Move On tak hanya merelakan masa lalu yang begitu indah, move on juga akan mengantarkan kamu ke kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Kamu boleh bersedih karena ditinggal dia pergi, tetapi apa kamu harus terpuruk dalam kesedihan tersebut? Inget, kamu adalah orang yang kuat. jangan sampe kamu gagal dalam kehidupan hanya karena putusnya suatu harapan. Putus Cinta memang menyakitkan, tetapi akan lebih menyakitkan lagi saat kamu terus hidup dalam kenangan masa lalu. Sekarang coba fikirkan kembali, saat ini dia sudah benar-benar bahagia bersama orang lain kan? Dan kamu masih saja galau mikirin dia, so… buat apa? Jangan sampai waktumu terbuang sia-sia hanya untuk memperdulikan orang yang sudah tak pantas lagi kamu perdulikan. Kamu harus cerdas, hidup kamu masih panjang ! kamu nggak boleh galau terus-terusan karena kepikiran mantan. Inget, tujuan masa depan kamu itu apa? inget cita-cita yang selama ini kamu dambakan itu seperti apa? semua hal yang ingin kamu capai akan lebih mudah kamu raih saat kamu benar-benar bisa move on dan bangkit melawan masa lalu. Nah, maka dari itu berikut ini akan admin berikan Cara Move On Paling Cepat Ampuh :

1. Udah nggak usah lagi berhubungan sama dia.

cara move on paling cepat

cara move on paling cepat

Hal yang paling penting dan membantu sekali dalam proses Move On adalah putus hubungan. Yap, cara ini terbukti ampuh dan gue sendiri make cara ini untuk ngelupain yang namanya mantan. Apapun itu mau silaturahmi, mau jaga pertemanan, atau sahabatan, adalah hal nggak penting banget kamu lakuin setelah putus sama mantan. Kamu nggak mau kan kalau galau hanya karena mantan dekat dengan orang lain? kalau kamu masih menyimpan rasa sama mantan mendingan putus hubungan aja deh, inget hati kamu itu berharga… jangan sampai rusak hanya karena kesalahan yang sama. dengan putus hubungan dari mantan, kamu akan terbiasa hidup tanpa perhatian dan kasih sayangnya. Kamu akan merasa lebih enjoy dan lama-kelamaan kamu bisa menetralkan rasa. Saat kamu sudah benar-benar netral tanpa ada rasa kangen, cinta, atau pun benci… kamu boleh kok sesekali menyapa dia, mungkin keadaan sekarang akan berbeda… kamu akan lebih lepas dan nggak akan galau lagi.

2. Hapus segalanya tentang DIA.

Cara Move On

Cara Move On

Setelah kamu lost kontak sama mantan, mungkin ada beberapa peninggalan dari doi yang masih kamu simpen. Barang apapun itu kalau sekiranya masih mengingatkan tentang dia lebih baik dibuang ! kalau kamu masih merasa “sayang” ya silahkan, kamu bakalan terus-terusan berada dalam kenangan yang menyedihkan. Barang peninggalan mantan itu adalah akar sebuah masalah. Coba sekarang bayangin deh, misalnya kamu nih lagi deket sama seseorang eh dia tahu kalau barang-barang yang kamu punya itu hasil pemberian dari mantan. Secara tidak langsung dia akan menganggap kamu belum bisa melupakan mantan, jadi jangan heran kalau gebetan kamu bakalan menarik diri dan mundur secara perlahan. Apalagi foto mesra bersama mantan, mendingan dihapus sebelum menghancurkan hubunganmu dimasa depan. Kamu sendiri pasti bakalan cemburu kan kalau hal tersebut terjadi pada pacar barumu kelak? kamu pasti nggak akan rela kalau pacar barumu itu masih menyimpan barang-barang kenangan mantan kan? maka dari itu segalanya tentang mantan lebih baik kamu hilangkan.

3. Berikan waktu untuk kamu menyendiri.

Cara Move On

Cara Move On

Inget, hati itu bukan barang yang tahan banting! dia juga butuh istirahat. Setelah tersakiti, hati akan lemah dan rapuh. Hati akan lebih sensitif dari biasanya. Disinilah saatnya kamu butuh istirahat, kesendirian, dan juga ketenangan. Jangan terburu-buru buat mencari yang baru kalau endingnya hanya kamu jadikan sebagai pelarian sesaat. Kamu harus instropeksi diri, perbaiki kesalahan-kesalahan agar dapat kamu jadikan sebagai pelajaran dalam menjalin hubungan yang baru. Merenung untuk sementara waktu akan membuat kamu lebih bijak dalam menyikapi suatu keadaan.

4. Menekuni Hobi dan kesibukan baru.

Cara Move On

Cara Move On

Setelah kamu berdamai dengan kenangan pahit masa lalu, disaat inilah kamu perlu menekuni hobi yang sebelumnya sempat kamu tunda karena pacaran. Atau mungkin kamu mempunyai kegiatan baru yang cukup menyita waktumu. Hal tersebut sangatlah baik untuk proses penyembuhan luka dihatimu. Kamu akan mulai sibuk dan tak punya waktu lagi buat galau atau bahkan memikirkan dia yang telah meninggalkanmu. Menekuni hobi adalah cara yang paling keren yang bisa meningkatkan kualitas dirimu. Dengan begini, kamu pun akan merasa lebih percaya diri untuk melanjutkan kehidupan kembali.

5. Masih ada teman, sahabat, dan keluarga yang sayang sama kamu.

cara move on

cara move on

Hidup itu nggak melulu soal pacaran. Kamu yang tadinya meninggalkan beberapa orang yang sebelumnya selalu mengisi hari-harimu mungkin akan merasa bersalah. Teman dan sahabat yang tadinya selalu ada bersama kamu pun mulai menjauh karena kesibukanmu bersama pacar. Disaat inilah waktu yang tepat untuk merangkul mereka kembali, kamu mungkin mulai tersadarkan bahwa merekalah orang-orang yang selalu ada disaat susah maupun senang. Kamu akan menghargai kehadiran mereka disetiap detiknya. Kamu sekarang akan lebih belajar untuk menghargai yang namanya kebersamaan.

6. Bukalah lembaran baru dan perluas jaringan.

cara move on

cara move on

Ini adalah titik balik untuk kamu yang benar-benar siap menjalin hubungan yang baru. Memperluas jaringan pertemanan akan mengantarkan kamu ke seseorang yang selama ini sedang mencari kamu. Kalian nanti akan dipertemukan dengan cara yang sudah disiapkan oleh Tuhan. Maka dari itu selalu persiapkan dirimu sebelum bertemu cinta sejatimu itu.

Nah, itulah cara cara move on dari mantan tersayang. memang proses diatas tidaklah mudah, kamu harus berjuang dan memaksakan dirimu untuk lebih keras lagi. Kalau memang kamu ingin move on ya harus melakuan hal tersebut, kamu nggak boleh lemah dan terus-terusan hanyut dalam kenangan yang menyakitkan. Setelah kamu benar-benar move on dan si mantan datang kembali? hal apa yang bakalan kamu lakuin? pada kondisi ini tentu kamu harus cerdas… kamu ingin melanjutkan cerita yang sebelumnya sempat terputus atau kamu memilih orang baru untuk membuat cerita cinta yang baru. yang namanya balikan itu nggak akan sama seperti cinta pada awalnya, well… kamu pasti tahu kok pilihan yang terbaik buatmu.. Goodluck 🙂


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!


Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment