Cara Menggunakan Keris Semar Mesem

Keris semar mesem merupakan jenis pusaka pengasihan yang banyak bertebaran di Indonesia. Cara menggunakan keris semar mesem ini mungkin dapat Anda jadikan panduan sebagai salah satu cara mengoptimalkan pusaka pelet yang anda miliki. Secara garis besar keris pusaka tersebut dapat kita manfaatkan dengan 2 cara. Adapun cara tersebut dapat kita lihat sebagaimana tertulis dalam artikel ini.

Cara pertama

Tips ini dapat digunakan jika Kita mendapatkan pusaka tersebut dengan tidak sengaja. Biasanya ada orang-orang tertentu yang secara tak sengaja mendapat pusaka keris semar mesem. Jika Kita mengalami hal serupa berarti Kita termasuk orang yang beruntung. Namun demikian pastilah kita tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan benda yang kita temukan tersebut.
cara-menggunakan-keris-semar-mesem
Adapun cara yang bisa kita lakukan jika mengalami hal seperti ini yakni dengan cara menayuh benda temuan kita tadi. Caranya gimana? Caranya dengan melakukan ritual puasa selama 3 hati berturut-turut dan diakhiri dengan laku tirakat atau begadang semalam suntuk. Begadang disini bukan sebagaimana begadang nya orang meronda, tetapi dilakukan dengan mengasingkan diri dari lingkungan luar (bisa di dalam kamar yang sunyi). Lakukan aktivitas berdzikir dan mendekatkan diri pada Sang Pencipta sebagai laku spiritual kita.

Simak Juga Ya: Ilmu Pelet Bulu Perindu Bikin Wanita Pengen Bertemu

Jika kita beruntung biasanya akan mendapat firasat tertentu yang diikuti dengan keyakinan di dalam hati. Firasat tersebut bisa berupa pikiran maupun perasaan di dalam hati kita. Pertanda tersebut bisa mengantarkan kita mengetahui bagaimana cara menggunakan keris semar mesem milik kita. Namun jika tidak beruntung maka ketika selesai ritual dan hendak tidur taruhlah benda keramat tersebut di bawah bantal tempat kita tidur. Biasanya wangsit atau mimpi ditemui khodam penunggu benda pusaka tersebut yang akan mengajarkan kita bagaimana mempergunakan keris semar mesem.

Cara Kedua

Cara ini bisa kita lakukan jika mendapatkan keris semar mesem dari orang lain. Biasanya orang yang memberi kita benda tersebut akan turut menyertakan sebuah mantra dan bacaan tertentu terkait dengan cara menggunakan pusaka tersebut. Cara ini memang dianggap lebih mudah karena tidak perlu melakukan pencarian cara melainkan tinggal membaca saja mantra yang sudah ada.

Mengenai manfaat dan keampuhan nya penulis sendiri belum dapat memastikan apaka lebih hebat pusaka yang kita miliki dengan kuncinya dari orang lain maupun keris yang kita dapat secara tidak sengaja.

Demikian yang dapat kita sampaikan dalam artikel cara menggunakan keris semar mesem semoga bermanfaat.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment