Cara Mendapatkan Uang Gaib dengan Keris Omyang Jimbe

Cara mendapatkan uang gaib dengan keris omyang jimbe tak dapat dilakukan oleh sembarang orang. Bahkan pemegang pusaka keris omyang jimbe sekalipun belum tentu dapat menggunakannya sebagai media penarikan uang gaib. Hal ini dikarenakan tak semua pemilik pusaka benda bertuan memiliki mantra atau kunci dari khodam yang terdapat pada benda tersebut.

Bagi sebagaian orang yang akrab dengan dunia klenik pusaka omyang jimbe dianggap sangat ampuh sehingga berani membayar jenis keris tersebut dengan harga ratusan juta bahkan milyaran rupiah. Namun demikian keberadaan keris pusaka jenis omyang jimbe saat ini sangat jarang ditemukan.

Keris Omyang Jimbe dan Kegunaannya

cara-mendapatkan-uang-gaib-dengan-keris-omyang-jimbe

Dalam sejarahnya sebutan keris omyang jimbe sebenarnya mengacu pada sebuah pusaka berbentuk keris yang diciptakan oleh Mpu Omyang, yakni seorang Mpu legendaris pada masa kejayaan kerajaan Pajang.

Meskipun tak banyak sumber literatur yang menyebutkan siapa Mpu Jimbe namun sebagian orang meyakini jika beliau adalah keturunan dari Mpu Supa yang pada periode sebelumnya menjadi seorang Mpu terkenal di tanah Majapahit.

Pada perkembangannya sebutan keris omyang jimbe diberikan pada keris pusaka dengan dapur puthut kembar baik yang diciptakan oleh Mpu Omyang maupun para spiritual lain. Meskipun demikian tidak semua keris pusaka berdapur sama memiliki kegunaan dan kemampuan yang sama.
Keris omyang jimbe secara umum dipercaya sebagai pelancar rejeki sekaligus pelindung kekayaan bagi pemiliknya. Padahal secara khusus keguanaan keris omyang jimbe lebih dari sekedar memperlancar maupun menjaga harta kekayaan si pemegang pusaka tersebut karena beberapa orang mempergunakan keris tersebut sebagai media penarikan uang gaib.

Lantas berapa nominal uang gaib yang dapat ditarik dengan media keris omyang jimbe? Suatu kenyataan yang mencengangkan ketika teman Eyang menceritakan pengalamannya melakukan penarikan uang gaib dengan benda bertuah tersebut. Konon uang gaib dengan nominal ratusan juta hingga milyaran rupiah dapat ditarik menggunakan media keris omyang jimbe.

Cara mendapatkan uang gaib dengan keris omyang Jimbe

cara-mendapatkan-uang-gaib-dengan-keris-omyang-jimbe

Tak sembarang orang mampu menggunakan keris omyang jimbe sebagai media penarikan uang gaib. Hal ini dikarenakan ada kunci dan mantra khusus dalam menggunakan benda tersebut sebagai penarik dana gaib. Berikut kasak-kusuk cara mendapatkan uang gaib dengan keris omyang jimbe.

Persiapan
Sebelum melakukan ritual penarikan uang gaib ada beberapa yang perlu dipersiapkan sebagai media penarikan. Adapun beberapa diantaranya adalah sbb:

  • Keris Omyang Jimbe asli
  • Kain putih atau mori
  • Kembang 7 rupa
  • Wewangian dan kemenyan
  • Kunci khodam
  • Tempat ritual

Beberapa benda di atas merupakan ubo dampe yang disiapkan sebelum proses penarikan uang gaib dimulai.

Penarikan Uang Gaib
Ritual penarikan uang gaib sendiri hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu saja. Dengan kata lain tidak sembarang orang berhasil melakukan penarikan meskipun dengan tata cara dan peralatan yang sama.

Setelah mempersiapkan alat yang dibutuhkan biasanya penarikan uang gaib dilakukan dengan keadaan ruangan bersih, harum serta pencahayaan yang tidak begitu terang (remang-remang). Awalnya si mediator penarikan akan meletakkan keris omyang jimbe pada sebuah meja atau papan dan menutupnya dengan selembar kain putih atau mori.

Pada tahapan berikutnya kembang 7 rupa diletakkan di depan bungkusan pusakan dan proses penyalaan kemenyan dilakukan. Sambil menepuk keris yang terbungkus kain mori maka uang gaib secara mistis terkumpul di dalam bungkusan kain tersebut dengan nominal ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Meskipun uang gaib telah terkumpul konon masih ada ritual lain yang wajib dilakukan jika ingin mempergunakan hasil penarikan tersebut. Konon harus ada sebuah pengganti uang hasil penarikan tersebut biasanya benda-benda yang dapat digunakan sebagai tebusan berupa uang kuno baik dengan nominal 25 sen bergambar Pangeran Diponegoro, uang kertas Rp 500 dengan gambar monyet gantung, maupun benda lain sesuai dengan ketentuan.

Setelah proses tersebut selesai konon uang gaib hasil tarikan dengan nominal hingga milyaran rupiah tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Cara mendapatkan uang gaib dengan keris omyang jimbe di atas merupakan sebagai cerita nyata yang pernah Eyang dengar dari teman Eyang yang pernah menyaksikan sendiri proses penarikan harta gaib dengan media uang 25 Sen. Semoga dapat kita jadikan sebagai hiburan. Baca juga Kesaksian Pelaku Penarikan Uang Gaib dari Ritual hingga Akibat.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment