Camila Cabello Sakit Hati dengan Penampilan Fifth Harmony di MTV Video Music Awards

Camila Cabello

Sejak memutuskan hengkang dari Fifth Harmony di tahun 2016 lalu, Camila Cabello sering dikabarkan punya hubungan yang dingin dengan mantan grupnya. Hal inipun semakin terlihat dalam acara MTV Video Music Awards 2017 di mana Fifth Harmony seolah ingin menyindir Camila lewat penampilannya.

Dalam ajang penghargaan yang digelar bulan Agustus tahun lalu tersebut, Fifth Harmony tampil membawakan lagu Down dan Angel. Di awal penampilan mereka, tampak 5 siluet orang seolah-olah Fifth Harmony masih memiliki member yang utuh, tapi beberapa saat kemudian salah satu orang terdepak ke belakang dan menyisakan 4 member yang mulai bernyanyi.

Fifth Harmony sendiri menjelaskan bahwa aksi panggung mereka tidak bertujuan untuk menyerang seseorang, namun bagaimanapun juga Camila Cabello mengaku cukup sakit hati saat menonton penampilan grup tersebut.

“Itu jelas menyakiti perasaanku,” kata Camila dalam wawancaranya bersama The New York Times. “Aku tidak menyangka dan aku tidak siap untuk itu, terutama karena saat itu aku sudah move on dari mereka.”

Camila mengungkapkan kalau ia sebenarnya ingin melupakan masa lalu. Pelantun tembang Havana inipun berusaha untuk selalu mengisi hidupnya hanya dengan hal-hal yang baik.

“Aku harus memberi ruang untuk hal-hal yang baik dalam hidupku. Aku tidak suka berpegang pada masa lalu, terutama pada hal-hal yang menurut tidak penting,” kata Camila.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment