Buset! 5 Barang Bekas Artis Dunia Ini Dijual Mahal Banget

Barang bekas yang masih layak pakai bisa dijual meski harganya tidak semahal seperti saat membelinya. Ya, setidaknya daripada menjadi sampah di rumah, lebih baik menjual barang-barang tersebut dan mendapatkan uang.

Tapi lain ceritanya jika barang bekas yang dijual merupakan bekas artis. Ya, beberapa barang bekas artis top dunia ini dijual dengan harga mahal meskipun jenis barangnya tergolong barang sepele yang bisa kita beli atau temukan di tempat sampah.

1. Sisa makanan Justin Timberlake

Ada yang mau mengkonsumsi sisa makanan orang lain ? Sepertinya lebih baik membeli makanan baru daripada harus menikmati sisa orang lain. Tapi bagaimana jika makanan sisa tersebut merupakan bekas dari Justin Timberlake ?

Pada tahun 2010 lalu, sisa makanan Justin Timberlake terjual dengan harga USD 1.025 atau sekitar Rp 13,3  juta. Sisa makanan itu berisi potongan roti dari mantan personil NSync tersebut.

2. Tisu bekas Scarlett Johansson

Bagaimana mungkin harga selembar tisu bisa mencapai Rp 63 juta ? Mungkin saja jika tisu tersebut bekas milik Scarlett Johansson.

Cerita ini berawal ketika Scarlett menderita flu yang membuat ia harus membawa tisu kemana pun ia pergi. Samuel Jackson kemudian memungut tisu bekas tersebut kemudian meminta Scarlett untuk menandatanginya. Dari situlah akhirnya tisu bekas milik Scarlett Johansson dilelang dengan harga Rp 63 juta.

3. Permen karet bekas Britney Spears

Penyanyi cantik Britney Spears diketahui gemar mengunyah permen karet. Suatu hari saat proses syuting, salah satu kru membuat Britney memuntahkan permen karet tersebut. Hal ini membuat wanita kelahiran 1981 itu marah.

Kemudian seseorang yang tidak diketahui identitasnya memungut permen karet tersebut. Ia memasukkan permen karet bekas Britney Spears ke situs jual beli online eBay. Siapa yang mengira ternyata ada fans Britney Spears yang membeli permen karet itu dengan harga Rp 166 juta.

4. Nafas Brad Pitt dan Angelina Jolie

Hal gila lainnya adalah nafas Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kisah ini bermula saat Pitt dan Jolie baru saja menyelesaikan film Mr. and Mrs. Smith. Pada suatu pagelaran di atas red karpet, seseorang yang tidak diketahui namanya mengaku telah mendapatkan nafas Brad Pitt dan Angelina Jolie. Ia pun menaruh nafas tersebut ke dalam toples.

Yang lebih gila lagi ternyata ada fans dari Pitt dan Jolie yang tertarik membeli nafas itu. Ia rela mengeluarkan uang Rp 6 juta hanya untuk udara yang nggak jelas.

5. Kue basi Kate Middleton

Kate Middleton resmi dinikahi Pangeran William pada tahun 2011 lalu. Pesta mewah pun digelar untuk merayakan pernikahan mereka. Tentu saja ada kue besar untuk menghiasi pernikahan tersebut.

Menariknya, potongan kue itu ternyata masih disimpan selama 3 tahun. Sisa kue basi itu akhirnya dijual pada tahun 2014 dengan harga mencapai Rp 23 juta.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment