Bukannya Disukai, 4 Youtuber Ini Justru Dibenci Banyak Orang

Youtube merupakan situs yang menampung serta mengunduh video paling terkenal di dunia. Berbagai video ada di situs ini, mulai dari video musik, film, vlog, tips dan trik, sampai komedi. Tak mengherankan apabila youtube menjadi tempat menarik untuk menjadikan seseorang terkenal.

Namun dibalik banyaknya pengguna youtube dari berbagai belahan dunia, ada beberapa youtuber yang justru dibenci oleh banyak orang. Penyebabnya beragam, ada yang rasis, meminta uang kepada penggemarnya sendiri, sampai dicap sombong setelah tenar di dunia maya.

Penasaran siapa saja youtuber yang banyak dibenci orang ? Berikut ini daftar youtuber paling dibenci di dunia.

1. Marcus Wilton

Pria ini merupakan orang dibalik channel LionMakerStudio yang cukup terkenal itu. Sayangnya Marcus justru melakukan kesalahan besar setelah dirinya terkenal. Pria berusia 28 tahun asal Belgia ini pernah meminta foto vulgar fansnya sendiri melalui aplikasi Skype. Ia menjanjikan sejumlah uang apabila penggemarnya tersebut mau berfoto vulgar. Parahnya lagi, ternyata penggemarnya itu masih berusia 15 tahun.

2. Nicole Arbour

Nicole Arbour adalah komedian yang gemar mengunggah video-video lucu di youtube. Namun beberapa waktu lalu, Nicole mengupload video ‘Dear Fat People’. Akibat isi video tersebut Nicole justru dikecam netizen.

Tak lama berselang Nicole mengunggah video yang berisi permintaan maaf atas video sebelumnya. Meski sudah meminta maaf tapi seperti sejumlah orang masih membenci wanita berambut pirang ini.

3. Teroja Kincaid

Bagi kamu yang tahu orang ini beserta channelnya, pasti sudah tahu mengapa dia ada didaftar ini. Ya, Teroja merupakan pemilik Channel bernama “TheAmazingAtheist”. Dari nama channelnya saja sudah mengundang kontroversi.

Dia dibenci karena kerap mengunggah video-video bertemakan isu politik maupun sosial. Tak hanya itu, Teroja juga dikenal membenci segala hal yang berkaitan dengan agama.

4. Justin Bieber

Sebelum menjadi penyanyi top dunia, Justin Bieber hanyalah youtuber amatir. Bahkan dari youtube-lah ia bisa masuk ke industri musik profesional. Setelah terkenal, Justin memang memiliki banyak penggemar dan merilis sejumlah album musik.

Sayangnya ia juga memiliki banyak haters. Menurut mereka yang kurang menyukai Justin Bieber, pria asal Kanada tersebut mulai berperilaku sombong dan arogan setelah terkenal.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment