Bukan Dengan Cut Syifa, Rizky Nazar Malah Ketahuan Liburan Bareng Nadira Adnan

Kisah asmara selebritis muda memang selalu bikin penasaran. Salah satu yang sangat menarik perhatian adalah aktor tampan Rizky Nazar. Di usianya yang masih 21 tahun, Rizky sudah membintangi sedikitnya 12 judul sinetron dan empat film layar lebar hanya dalam kurun waktu lima tahun kariernya.


© Tabloid Bintang

Pemuda kelahiran Singaraja, Bali, inipun memiliki banyak sekali fans yang mayoritas adalah perempuan. Banyak yang penasaran, siapakah perempuan yang berhasil merebut hati pria berdarah Arab itu? Dan beberapa waktu terakhir banyak yang menduga jika Cut Syifa adalah orangnya. Gadis berusia 19 tahun itu diduga terjerat cinta lokasi dengan Rizky.

Rizky dan Syifa memang sempat terlibat sinetron Jodoh Yang Tertukar bersama. Dalam sinetron yang cuma tayang selama satu bulan itu, Rizky berperan sebagai Ditto dan Syifa sebagai Yani di mana karakter mereka saling jatuh cinta. Akting romantis yang diperlihatkan membuat banyak fans berharap kalau Rizky dan Syifa benar-benar jadian di dunia nyata.

Mereka pun beberapa kali membagikan foto kebersamaan dan sempat hadir bersama di sebuah ajang penghargaan. Hanya saja harapan kalau Rizky dan Syifa berpacaran itu sepertinya cuma akan terjadi di sinetron. Karena Rizky tampaknya memiliki hubungan spesial dengan Nadira Adnan. Putri aktris senior Enny Beatrice dan politisi Malaysia, Tengku Adnan itu diduga kuat sebagai pacar Rizky.

Dugaan ini bermula saat Nadira menghadiri acara perilisan film LONDON LOVE STORY 2 yang juga dibintangi Rizky pada Februari 2017. Tak lama setelah itu, di bulan Juli sempat beredar foto mesra Nadira yang rebahan di paha Rizky dan Rizky membelai lembut rambutnya. Belum berakhir, saat Nadira berulang tahun ke-20 pada awal September kemarin, Rizky pun hadir memberikan kejutan. Membawa kue ulang tahun, Nadira terekam kamera mencium Rizky dengan mesra.

Dan terbaru, akun gosip @lambe_lamis memergoki sejoli ini tengah berada di bandara Kuala Lumpur, Malaysia. Diduga tengah liburan bersama, pasangan yang memilih naik kelas ekonomi inipun dilaporkan tak canggung memperlihatkan kedekatan di antaranya. Di mana saksi mata melihat kalau Nadira beberapa kali merebahkan kepalanya ke Rizky.

Apakah fakta yang ada ini membenarkan jika sebetulnya Rizky dan Nadira benar-benar pacaran? Kalau memang begitu, kedekatan Rizky dan Syifa memang murni hanya kepentingan sinetron semata. Bagaimana menurutmu? Lebih cocok yang mana? Next

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment