Borneo FC Datangkan Pengganti Terens Puhiri

Pusamania Borneo FC Pbfc Barito Putera terens puhiri
Pusamania Borneo FC telah meminjamkan Terens Puhiri ke klub Thailand, Port FC, selama semusim ke depan. Sebagai gantinya, Borneo FC kini telahn merekrut winger muda yang di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 musim lalu memperkuat Persija Jakarta, yakni Abrizal Umanailo yang telah dikontrak dua tahun.

“Baru saja kita ngobrol dengan Umay (Abrizal Umanailo) untuk menyatukan visa dan misi klub dan akhirnya deal untuk kontrak selama dua musim,” sebut Presiden Borneo FC, Nabil Husein, beberapa waktu lalu.

Manajemen Persija Jakarta sendiri menyatakan tidak akan menghalangi Abrizal Umanailo jika pemain berusia 21 tahun ini ingin hengkang dari tim Macan Kemayoran.

“Silakan kalau ada klub yang mau (kontrak Abrizal Umanailo). Semua pemain saya kalau ditawarkan klub lain asal bayarannya lebih besar ya monggo,” tutur Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade.

Kehadiran Abrizal Umanailo diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Terens Owang Puhiri. “Kami pinjamkan (Terens Owang Puhiri ke klub Thailand) selama satu musim saja,” ungkap Nabil Husein.

“Tapi ada opsi tambahan, semua tergantung nanti. Jadi ini ada nilai peminjaman bukan ditransfer. Jadi pemainnya bukan dibeli tapi dipinjam. Tanggal 3 Januari 2017 bergabung, tanggal 4 Januari sudah latihan,” bebernya.

Terens Owang Puhiri sendiri sangat antusias menantikan pengalaman barunya di Thailand. “Saya ingin mencari pengalaman dan menambah ilmu di negeri orang. Suasana tim pasti beda karena itu saya akan berusaha beradaptasi dengan pemain-pemain Port FC,” kata winger lincah asal Papua ini.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment