Bocah SD Ini Sewa Wanita Dewasa Untuk Gantikan Ibunya Terima Rapor

Jujur saja, pembagian rapor merupakan momen mendebarkan saat masih sekolah. Hampir semua siswa dibuat cemas dengan apa yang dikatakan wali kelas kepada semua wali murid. Belum lagi dengan nilai yang tertera di dalam rapor.

Tetapi apa yang dilakukan seorang bocah SD ini mengenai pembagian mungkin sudah keterlaluan. Ia berani menyewa wanita dewasa untuk menggantikan ibunya mengambil rapor.

Dilansir dari laman Shanghaiist.com, bocah yang tidak diketahui identitasnya ini awalnya menghubungi seorang wanita dewasa melalui aplikasi kencan. Ia berharap si wanita mau berpura-pura menjadi ibunya.

Sementara itu, si wanita benar-benar terkejut dengan hal ini. Sebab ini merupakan kejadian pertama dimana ada orang yang menyewanya untuk mengambil rapor. Padahal biasanya ia disewa untuk menemani menonton atau menghabiskan waktu bersama.

Wanita itu kemudian mengunggah percakapan bocah tersebut ke media sosial hingga menjadi viral. Dalam percakapan itu si bocah mengaku bahwa ayahnya sedang di luar kota untuk urusan bisnis. Sehingga hal ini membuat ayahnya tidak bisa menghadiri acara pengambilan.

Entah apa yang dipikirkan bocah tersebut, ia kemudian menyewa jasa seorang wanita dewasa untuk berpura-pura menjadi walinya. Bahkan bocah itu berani membayar Rp 1 juta untuk sekali sewa.

Sayangnya tidak diketahui apakah si wanita benar-benar menjalin kerjasama dengan bocah tersebut atau tidak. Namun yang pasti hal ini cukup mengagetkan banyak pihak atas ulah bocah syang masih ingusan tersebut.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment