Biasa Main Sinetron, Natasha Wilona Antusias Bintangi Film Horor Nini Thowok

Natasha-Nini-Thowok

Nama Natasha Wilona pastinya sudah tak asing bagi para pencinta sinetron. Sejak beberapa tahun lalu, artis cantik yang belakangan ini digosipkan dengan Verrell Bramasta tersebut memang kerap wara-wiri di layar televisi. Namun seolah tak puas hanya dengan sinetron, Natasha Wilona pun mulai menjajal bermain film horor berjudul Nini Thowok.

Dalam jumpa pers poster dan trailer Nini Thowok baru-baru ini, Natasha menceritakan bagaimana ia akhirnya bisa terlibat dengan film horor perdananya tersebut. Selain karena kenal dengan sang produser, Natasha mengaku jadwal syutingnya agak longgar sehingga ia pun langsung setuju saat diminta membintangi Nini Thowok.

“Kebetulan aku kenal sama Ronny Irawan (produser). Pas ditawari, aku excited dan sesudah sign kontrak langsung syuting,” ujarnya seperti dikutip dari Tabloid Bintang. “Syuting film ini 12 hari dan itu disela-sela liburan aku.”

Natasha mengungkapkan kalau ia sebenarnya sangat menyukai film bergenre horor, karena itu ia mengaku sangat antusias menjalani proyek barunya tersebut. Dalam film ini Natasha akan berperan sebagai Nadine yang nantinya harus kehilangan seorang nenek dan mendapatkan surat wasiat darinya, dari sinilah satu per satu teror mengerikan mulai dirasakan oleh Nadine.

Nini Thowok yang akan dirilis 1 Maret 2018 ini disutradarai oleh Erwin Arnada, sutradara yang sama yang sudah menggarap beberapa film horor seperti Jelangkung, Tusuk Jelangkung, dan Bangsal 13. Selain Natasha Wilona, Nini Thowok juga akan dibintangi oleh aktris senior seperti Jajang C. Noer dan Inggrid Widjanarko.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment