Biar Dianggap Kuat, Pria di Ukraina Ini Gendong Kuda

Kuda merupakan hewan yang keberadaannya sangat membantu manusia. Zaman dulu kuda dijadikan sebagai alat transportasi, entah itu sebagai dokar atau pun menarik barang. Bahkan kuda kerap ditunggangi manusia untuk bepergian.

Namun apa yang dilakukan pria yang satu ini justru kebalikannya. Jika orang lain menunggangi kuda, maka pria ini justru menggendong kuda.

Dilansir dari Odditycentral.com, pria bernama Dmytro Khaladzi ini memang sengaja menggendong kuda untuk membuktikan seberapa kuat dirinya. Khaladzi yang sebelumnya bekerja sebagai pemain sirkus ini ingin agar orang lain tahu bahwa dirinya benar-benar kuat dan tak salah namanya dimasukkan dalam buku rekor dunia.

Ya, pria asal Ukraina tersebut telah 63 kali mencatatkan namanya di Guiness Book of World Records. Sebelum menggendong kuda, Khaladzi pernah membengkokkan 6 paku sepanjang 20 cm dalam waktu 90 detik. Tak hanya itu, ia juga pernah mengangkat batu seberat 152 kg dengan satu tangan.

Selain itu, Khaladzi tercatat pernah melakukan hal-hal ekstrem, seperti menarik mobil dengan gigi, dilindas mobil, mengangkat beberapa orang dalam waktu bersamaan, sampai menahan batang pohon yang ditarik puluhan orang.

Dengan kekuatan yang melebihi manusia normal, menggendong kuda bukanlah perkara yang sulit. Ia bahkan dengan santainya menggendong kuda di sebuah padang rumput.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment