Berparas Cantik Dan Terkenal, 5 Artis Hollywood Ini Memilih Tidak Menikah

Menikah merupakan salah satu tujuan manusia hidup. Dengan menikah, seseorang akan memiliki keturunan dan meneruskan tongkat keluarga. Tak hanya itu, menikah juga menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga dan orang-orang disekitarnya.

Namun anggapan tersebut sepertinya tidak berlaku bagi dereta selebriti Hollywood berikut ini. Memiliki paras cantik, kekayaan, serta ketenaran tak membuat mereka memutuskan untuk menikah. Bahkan ada yang memilih untuk tinggal bersama dengan pasangan meski tidak terikat pernikahan.

Kira-kira siapa saja artis Hollywood yang memilih untuk tidak menikah ?

1. Mary Louise Parker

Mary memiliki seorang anak hasil hubungannya dengan aktor Billy Cudrup. Meski sudah memiliki anak tetapi keduanya tidak pernah menikah. Ya, memiliki anak diluar pernikahan memang menjadi hal yang biasa di negara-negara barat sana.

2. Oprah Winfrey

Oprah Gail Winfrey terkenal setelah menjadi pembawa acara talkshow ‘Oprah Winfrey’. Wanita ini memang memiliki kekasih bernama Stedman Graham. Keduanya menjalin hubungan dekat selama 25 tahun. Namun wanita berusia 63 tahun ini tidak membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

3. Winona Ryder

Wanita yang satu ini sebenarnya hampir menikah. Pada tahun 1990 lalu, Winona melangsungkan pertunangannya dengan Edward Scissorhands. Namun bukannya terus menikah, kini Winona memilih untuk hidup sendiri di usianya yang sudah berkepala empat.

4. Lauren Graham

Artis berparas cantik ini diketahui menjalin hubungan dengan Coster Peter sejak 2010 lalu. Namun baik Lauren maupun Coster tidak kunjung menikah. Bahkan meski Lauren sudah tidak muda lagi.

5. Sheryl Crow

Sheryl Crow dikenal sering bergonta-ganti pasangan. Owen Wilson, Eric Claptorm, dan Lance Armstrong pernah menjalin hubungan khusus dengan Sheryl. Sayangnya tidak ada satu pun pria tersebut yang berhasil menaklukkan Shery untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment