Berita Bola Terkini: Saddil Ramdani Tinggalkan Persela?

Saddil Ramdani Timnas Indonesia U22 Myanmar 4

Berita Bola Terkini – Masa depan Saddil Ramdani untuk kompetisi musim depan masih belum pasti. Namun, ada indikasi winger muda Timnas Indonesia U19 ini ingin meninggalkan Persela Lamongan dan bergabung dengan klub yang lebih besar kendati hingga saat ini belum ada tawaran. Benarkah Saddil Ramdani ingin hengkang dari Persela?

“Ingin sih main di klub besar, siapa yang enggak mau. Semua pemain pasti ingin merasakan bermain di klub besar,” sebut Saddil Ramdani di Lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, saat mengikut latihan bersama Timnas Indonesia U19 beberapa waktu lalu.

Namun, Saddil Ramdani tidak ingin memikirkan hal itu untuk saat ini. Ia hanya ingin fokus memperkuat Timnas Indonesia yang bakal tampil di kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang akan diselenggarakan di Korea Selatan dalam waktu dekat.

“Belum, belum ada tawaran juga dari klub manapun. Yang penting saat ini saya harus fokus bersama timnas. Kalau sudah selesai baru pikirkan yang lain,” elak Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani sendiri sudah merasa lega karena Persela Lamongan telah dipastikan terhindar dari degradasi dan tetap tampil di kompetisi kasta tertinggi untuk musim depan. “Saya pribadi senang Persela Lamongan akhirnya sudah pasti lolos dari degradasi. Jadi saya juga merasa nggak khawatir bergabung dengan Timnas U19,” ungkapnya.

“Saya akan bekerja keras memberikan penampilan terbaik saya dan membawa timnas Indonesia meraih kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan yang dihadapi,” tekad pemain muda yang pernah ikut memperkuat Timnas Indonesia U22 asuhan pelatih Luis Milla ini.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment