Berbagi Cara Sembuh dari Kanker ala Ria Irawan; No Drama dan Biarkan Sel Kanker Kelaparan

Dari sekian banyak deretan artis Tanah Air yang berjibaku dengan penyakit serius yang dideritanya, Ria Irawan termasuk yang beruntung mendapatkan keajaiban dari Sang Pencipta. Perjuangannya mencari kesembuhan berbuah manis, ia dinyatakan bersih dari sel kanker sejak awal tahun 2017. Kanker getah bening stadium 3 yang menggerogoti tubuhnya sejak tahun 2014 silam, musnah sudah (menurut temuan medis). Ria Irawan termasuk salah satu orang yang berhasil menang menggeluti penyakit serius setelah sebelumnya dirinya mengalami penebalan dinding rahim dan miom sehingga rahimnya harus diangkat.

Kanker memang nggak bisa dihindari, mengingat setiap orang memiliki sel kanker di tubuhnya. Pertumbuhan sel yang nggak wajar hingga menyebar dan bahkan menyerang ke bagian tubuh lainnya ini bisa disebabkan karena berbagai hal, termasuk juga faktor genetik dan gaya hidup yang dijalani. Meski berbahaya, bukan berarti kanker nggak bisa disembuhkan. Nah, sebagai pembelajaran kita semua, Hipwee Tips telah merangkum tulisan yang dibagikan Ria Irawan di berbagai media sehingga ia berhasil memerangi kankernya. Simak baik,-baik, ya!

1. Mencari informasi tentang penyakit yang diderita selengkap-lengkapnya untuk memudahkan pengambilan keputusan yang diperlukan

Meski sempat syok sejak divonis kanker kelenjar getah bening pada 2014 silam, Ria nggak mau patah arang. Alih-alih pasrah, naluri Ria justru semakin kuat untuk terus mencari tahu tentang kanker getah bening yang dideritanya berikut penyembuhannya. Hal ini dilakukannya untuk mengetahui kebenaran informasi terkait penyakit, menemukan beberapa alternatif penyembuhan, juga membantunya dan keluarga jika ada hal yang harus diputuskan segera. Ria juga memanfaatkan program asuransi nasional, BPJS, agar bisa membantu biaya pengobatan kanker yang terkenal mahal. Intinya, semakin banyak info yang kita dapat, semakin lebar pula kesempatan kita untuk memanfaatkan segala peluang untuk mendukung kesembuhan.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment