Bayar Mahal, Wanita Ini Langsung Kecewa Dengan Lukisannya Sendiri

Melukis bukanlah pekerjaan yang mudah. Selain harus teliti, melukis juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar, apalagi jika yang dilukis cukup rumit. Makanya jangan heran kalau ada jasa lukis yang memasang tarif mahal.

Berbicara menganai melukis, ada kisah yang cukup menggelikan yang dialami seorang wanita asal China bernama Bai He. Ia awalnya ingin dilukis namun justru kaget ketika melihat gambarnya sendiri.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, kisah ini berawal saat Bai He akan merayak ulang tahunnya yang ke-23. Ia pun ingin menghadiahi dirinya sendiri berupa lukisan dari cat minyak. Bai He pun memutuskan untuk mencari seniman yang bisa menggunakan cat minyak.

Kemudian muncullah nama Dai, seorang mahasiswa di Sichuan Fine Arts Institute, China. Menurut beberapa rekan Bai He, Dai ini sangat ahli melukis.

Tanpa pikir panjang Bai He pun segera mendatangi mahasiswa tersebut. Setelah melakukan negosiasi, Bai He setuju membayar 2500 yuan (Rp 5 juta) untuk lukisannya. Bai juga memberikan foto dirinya yang akan dilukis.

Sementara itu, Dai berjanji akan menyesaikan project ini dalam waktu 10 hari. Tepat 2 hari sebelum hari ulang tahun, lukisan Bai He pun datang. Namun betapa terkejutnya wanita ini karena ternyata lukisannya sangat jelek.

“Aku bukan orang yang pemilih, tapi ini terlalu jelek,” kata Bai He yang kecewa.

Foto asli Bai He menampilkan dirinya yang tersenyum manis menggunakan dress berwarna krem. Selain cantik, dalam foto tersebut Bai He juga cukup seksi. Sedangkan di dalam lukisan Bai He justru terlihat seperti wanita berusia 50 tahun.

Merasa kecewa, Bai He pun menuntut ganti rugi atas lukisannya. Awalnya Dai menolak ganti rugi namun akhirnya ia mengembalikan setengah dari harga yang disepakati.

Usut punya usut, ternyata Dai merupakan mahasiswa junior di jurusan lukisan China Tradisional. Pantas saja lukisannya kurang bagus karena memang ia tidak terbiasa menggunakan cat minyak.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment