Banyak Diskon Hingga 95% di Harbolnas 2017

Promo Harbolnas 2017. Gambar: lemaripojok.com

Harbolnas 2017 Siap Digelar Dengan Menggandeng UMKM Sebagai Roda Perekonomian Digital

Perhelatan akbar Hari Belanja Online Nasional atau HARBOLNAS 2017 akan segera dimulai. Tepatnya pada 12 Desember nanti. Dan tahun ini menjadi yang terbesar selama diadakan sejak lima tahun silam. Akan ada sebanyak 250 pelaku industri yang turut andil memeriahkan Harbolnas 2017 dengan diskon hingga 95%.

UMKM digital juga menjadi fokus utama, dalam Harbolnas 2017 dengan berbagai inisiatif. Mereka diharapkan bisa memanfaatkan momen Harbolnas 2017 ini, dalam rangka mengembangkan bisnisnya secara online.

Sebagai ketua Panitia Harbolnas 2017, Achmad Alkatiri berharap konsumen pecinta belanja online terpuaskan. Begitu juga dengan pelaku industri UMKM dan seller, yang berpartisipasi dalam ajang Harbolnas 2017 bisa  mengembangkan bisnisnya di dunia digital. Sebanyak 250 peserta di Harbolnas 2017 ini, diharapkan bisa menghadirkan lebih banyak pilihan bagi konsumen, yang ada di seluruh Indonesia.

Perwakilan team Harbolnas 2017 juga telah melakukan roadshow di 3 kota, yakni Surabaya, Makassar dan Medan untuk memberikan penjelasan kepada UMKM dan entrepreneur. Mereka memberikan sejumlah materi pelatihan, mengenai manfaat dan kiat-kiat sukses berjualan online, terutama di momen Harbolnas 2017.

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, berharap para pelaku industri digital bisa bergabung  untuk mendukung pertumbuhan perekonomian nasional. Termasuk mendorong pertumbuhan UMKM. Dukungan teknologi juga sangat penting, dala rangka meningkatkan daya saing UMKM di dunia tegasnya.

Mengusung tema “Belanja Bersama,” Harbolnas 2017 agar bisa memanjakan konsumen dengan diskon terbaik hingga 95%. Demikian juga dan penawaran yang variatif mulai dari fesyen sampai dengan tourism.

Untuk memberikan pelayanan dan keamanan terbaik saat berbelanja online di Harbolnas 2017, didukung oleh  PT Bank Mandiri Tbk – Official Bank Partner, DOKU – Official Payment Partner, ShopBack Indonesia – Official Cash Back Partner, GO-SEND – Official Delivery Partner, Facebook Indonesia – Official Partner,  Xiaomi – Official Smartphone Partner, dan InMobi – Official Ad Tech Partner.

Siap belanja online? Lihat daftar barangnya di sini: Diskon Up To 95% di Harbolnas

Achmad Alkatiri Ketua Panitia Harbolnas 2017.

Achmad Alkatiri Panitia Harbolnas 2017 memberikan paparan tentang rangkaian acara perhelatan Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) 2017 di Jakarta, Rabu, 6 December 2017. Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai perusahaan e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari sejumlah mitra.

Talkshow (Setiap Representative).

Prashant Choudhary – Head Of Sales South East Asia Inmobi), Steven Shi – Head Of Xiaomi South Pacific Region And Xiaomi Indonesia Country Manager, Indra Yonathan – Country General Manager Shopback Indonesia,  Rizky Siwu- Vp Merchant Business Doku, memberikan penjelasan tentang beragam promo dan diskon menarik di Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) 2017 di Jakarta, Rabu, 6 December 2017. Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai perusahaan e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari sejumlah mitra.

Speakers Berfoto bersam.

Prashant Choudhary – Head Of Sales South East Asia Inmobi, Steven Shi – Head Of Xiaomi South Pacific Region And Xiaomi Indonesia Country Manager, Achmad Alkatiri – Keua Panitia Harbolnas 2017, Indra Yonathan – Country General Manager Shopback Indonesia, Rizky Siwu- Vp Merchant Business Doku, M.Haris Budiman – Vice President Credit Cards Group, Pingkan Irwin – VP Of Core Products Marketing GOJEK berpose bersama dalam acara konferensi pers perhelatan Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) di Jakarta, Rabu 6 December 2017. Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai perusahaan e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari sejumlah mitra.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment