Bantah Gosip Hamil Duluan, Kejanggalan Foto Anak Kezia Karamoy Ini Bikin Heboh

Usai melahirkan putra pertamanya pada 6 November 2017 lalu, kehidupan Kezia Karamoy kini memang disibukkan sebagai seorang ibu. Sudah memiliki buah hati di usianya yang masih 24 tahun, Kezia tampak tidak sulit untuk membagi waktu. Hanya saja sosok putra Kezia ini sempat menimbulkan gosip tak sedap.

Diketahui jika Kezia resmi dipersunting pengusaha minyak asal Kalimantan, Axcel Narang, pada 29 Maret 2017 lalu. Dengan demikian Kezia melahirkan sang putra saat kehamilannya berusia tujuh bulan. Kala itu adik kandung pesinetron cantik Angel Karamoy ini membantah jika dia hamil duluan sebelum menikah.

Dan kali ini rumor kalau Kezia hamil di luar nikah kembali berhembus berkat postingan seorang warganet. Dalam postingan akun @erikacund yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, ada seorang ibu tengah menggendong bayi lucu yang diketahui sebagai anak Kezia dan Axcel. Hanya saja sosok bayi itu tampak berbeda dengan yang terlihat dalam foto-foto selfie di akun Instagram Kezia.

Perbedaannya adalah foto-foto di akun Kezia masih memperlihatkan bayi mungil berusia hampir satu bulan, sementara bayi yang digendong ibu kerabat Kezia itu sudah jauh lebih besar dan diduga berumur hampir empat bulan. Atas kejanggalan ini, warganet pun ramai-ramai menduga kalau sebetulnya anak Kezia dan Axcel sudahlah besar dan seolah membenarkan gosip hamil di luar nikah.

@niayuwulan24: Jadi kasian baby nyaa yaak .. Besok gede jd gimana tanggal lahirnya ?? 🤔

@29_pricilia: Tuh ank nya kezia yang dikiri kayanya udh gede yg kezia posting itu pasti photo lama

@farah_azzahra08: Ohhh itu berarti foto anak kezia wktu bayi udh lamaa yaa…

@indahcitrawilona: Kasian anak nya pke acara bohongan sgala

@wulandari_adams: yg satu udah gedean, yg sama kezia bayi masih baru mlotok.. hehe

@dianedjajoesman: mungkin bayi nya sama. Tpi umur yg beda. Pura pura abis lahiran. Tp ternyata dah lahiran dr beberapa bulan yg lalu

@yunitaraa: Mungkin si kezia lupa nulis caption #latepost di setiap postingan anaknya… ( dramanya gagal )

Sementara itu jika nama putra Kezia sendiri terungkap dari unggahan Angel pada awal November lalu. Saat itu mantan istri pengusaha Steven Rumangkang ini menuliskan jika sang keponakan tampannya bernama Alfredo Elfata Narang. Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment