Bangun Malam Hari, Pria Ini Potret 'Anak Setan' di Apartemennya

Hantu anak di apartemen.

Seorang pemilik apartemen mengaku kerap dihantui oleh ‘hantu’, yang dia sebut Dear David. Ia juga berhasil memotretnya, dan telah membagikan foto-fotonya di media sosial yang langsung menjadi viral.


Ia menyebut hantu tersebut sebagai anak setan. Apalagi ia kerap menatapnya di kamar tidur. Pria bernama Adam Ellis ini juga pernah merekam ‘kegiatan’ di apartemennya, yang bisa membuat Anda ketakutan.


Pria yang tinggal di New York ini juga mengatakan, jika anak setan tersebut tidak hanya diam begitu saja saat menghantuinya. Seperti apa hantu anak menakut-nakuti pria ini? Dan seperti apa videonya? Simak di bawah ini.


Anak setan itu rupanya mulai menampakkan diri kepadanya dalam mimpi, dengan kepala yang terpotong. “Tadi malam aku bermimpi tentang dia lagi. Itu hampir persis sama dengan saat pertama kali saya melihatnya,” kata Adam kepada The Sun.


Anak setan itu dikatakan telah datang ke arahnya dari kursi, yang membuat Adam langsung tidak bisa bergerak di ranjang.


Jadi, untuk mencoba membuktikan bahwa makhluk jahat, dia mulai memotretnya di telepon.


“Saya berpikir, jika David akan membunuh saya, setidaknya bisa mendapatkan bukti di telepon. Saya mulai memotret dalam kegelapan,” katanya.


Hantu itu kemudian dikatakan merangkak turun dari kursi, dan datang ke arahnya dengan ancaman.


Adam telah mendokumentasikan aktivitas hantu David sejak Agustus. Fenomena yang tidak normal kadang terjadi, termasuk kucingnya yang menatap pintu pada tengah malam setiap malam. Suara-suara misterius kerap terdengar, yang membuatnya ketakutan.


Saat ini dia telah menerima tawaran dari banyak media dan acara TV berburu hantu, tapi ditolaknya. Adam mengatakan bahwa dia ingin menghindari ‘sensasi’, seperti apa yang telah terjadi padanya.


Adam kemudian mengatakan kepada 501.000 pengikutnya, bahwa untuk sementara waktu, keadaan tampak kembali normal.Ssetelah beberapa bulan mengalami kegelisahan di apartemennya.


“Kucing itu tidak lagi berkumpul di pintu. Saya berhenti bermimpi. Itu terasa seperti sudah berakhir,” tambahnya.



“;relhasil+=”

“;document.write(relhasil);rangkumanPosts++;if(rangkumanPosts==relmaxtampil){break}}if(r

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment