Asa Irfan Bachdim untuk Bali United di Play-off Liga Champions Asia

bali united irfan bachdim

Irfan Bachdim mengakui bahwa Bali United harus menapaki jalan yang sangat terjal di play-off Liga Champions Asia 2018. Namun, pungggawa Timnas Indonesia ini tetap optimistis Bali United bisa melewati itu semua untuk mendapatkan satu tempat di babak grup ajang antar-klub paling bergengsi di Asia tersebut.

“Saya akui sulit, tapi ini sepakbola semua bisa terjadi. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik sampai lolos ke fase grup (Liga Champions Asia),” sebut Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.

AFC selaku konfederasi sepakbola Asia memang telah memutuskan Bali United sebagai wakil Indonesia untuk tampil di Liga Champions Asia meskipun harus melalui babak play-off. Bali United selaku peringkat ke-2 kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu menggantikan sang juara Bhayangkara FC yang terkendala dengan lisensi AFC.

Perjalanan Irfan Bachdim dan kawan-kawan di Liga Champions Asia nanti terbilang sulit. Bali United harus melalui fase play-off terlebih dulu dan menghadapi runner-up S-League Singapura, Tampines Rovers, di laga pertama yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada16 Januari 2018 mendatang.

Jika mampu mengatasi Tampines Rovers, Laskar Tridatu sudah ditunggu lawan yang lebih berat lagi, yakni klub Thailand, Chiangrai United. Kali ini, Bali United gantian yang akan berstatus sebagai tamu dalam laga yang rencananya bakal digelar pada 23 Januari 2018.

Setelah itu, apabila Bali United menang, lawan selanjutnya adalah klub jagoan Cina, Shanghai SIPG. Pertandingan akan dihelat di Cina pada 30 Januari 2018. Nah, jika skuad asuhan Widodo C. Putro menang lagi, maka berhak mengikuti undian pembagian grup Liga Champions Asia 2018.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment