Apes, Perampok Ini Babak Belur Dihajar Pelayan Restoran Pemilik Sabuk Hitam

Nasib kurang beruntung dialami komplotan perampok yang hendak menggasak sebuah restoran di Amerika Serikat. Bukan uang yang mereka dapat melainkan kondisi babak belur karena dihajar oleh pelayan restoran yang ahli bela diri.

Dilansir dari NY Daili News, pelayan yang dimaksud bernama Elijah Arnold. Ia bekerja sebagai pelayan di restoran IHOP, San Antonio.

Kisah ini bermula saat Arnold mendengar mesin kasir berbunyi, padahal restoran baru saja dibuka. Ternyata komplotan perampok sedang mencuri uang yang berada di dalam mesin kasir.

Menyadari restoran tempat bekerja sedang dirampok, secara spontan Arnold mendorong para perampok dan mulai menghajarnya. Diketahui pula Arnold adalah pemegang sabuk hitam karate sehingga bukan hal baru jika harus berkelahi dengan lebih dari satu orang.

Sabuk hitam merupakan tingkatan tertinggi dalam karate. Tidak semua karatekan mampu mendapatkan sabuk ini.

Sayangnya dalam aksi perkelahiannya Arnold mengalami luka dihidung karena perampok tadi beberapa kali menghantamkan linggis ke wajahnya. Namun Arnold masih mampu menghajar perampok tersebut, bahkan ada yang sampai mengiba meminta maaf.

“Dia (perampok) mencoba untuk meminta maaf dan berkata ‘saya sangat menyesal, saya tahu saya memukul Anda. Saya tahu saya mencoba mencuri uang Anda, tapi berikan saja padauku. Aku sangat membutuhkannya,” kata Arnold menirukan perkataan si perampok.

Atas aksi heroiknya melumpuhkan perampok, Arnold mendapatkan apresiasi dari manajernya. Mungkin saja ia akan naik jabatan setelah ini.

Sementara itu, perampok tadi sudah ditahan di kantor polisi. Namun sayangnya dua rekannya berhasil kabur dan masih dalam pencarian.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment