Apes Banget, Pencuri Ini Terjebak di Jendela Selama 5 Jam

Nasib apes harus dirasakan seorang pencuri yang satu ini. Bukannya mendapat barang berharga, pencuri yang tidak mau disebutkan namanya ini justru tersangkut di jendela selama 5 jam.

Dilansir dari Metro.co.uk, pencuri tersebut mengenakan celana jeans dan kaos kaki hitam ketika hendak menjalankan aksinya. Setelah berhasil memecah kaca, ia pun segera masuk ke dalam rumah korban. Sialnya, badannya justru tersangkut dan ia tidak bisa keluar dari sana.

Ia pun hanya bisa menangis dan meminta pertolongan. Polisi yang datang segera menyelamatkan nasib pencuri yang menggantung di jendela selama 5 jam tersebut. Namun sebelum mengeluarkan si pencuri, salah seorang polisi mengabadikan momen kocak itu.

Foto pencuri yang tersangkut di jendela rumah korbannya itu menjadi viral di media sosial. Beberapa netizen dibuat tertawa dengan pemandangan unik tersebut.

“Berusaha sangat keras untuk tidak tertawa,” tulis netizen bernama Judith Broug.

“Dia merasa seperti orang idiot mutlak. Dia pantas terjebak di sana selama itu,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, usai dikeluarkan dari jendela, si pencuri segera di bawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Benar-benar sial nasih pencuri itu. Bukannya dapat barang berharga malah tersangkut di jendela. Dan sekarang harus berurusan dengan polisi.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment