Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meskipun Sering Disakiti


Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meskipun Sering Disakiti – Sudah sering sekali kita lihat dimana dalam hubungan percintaan sering kali wanita menjadi korban perasaan entah diselingkuhi atau disakiti. Namun mengapa banyak dari mereka yang memilih untuk mempertahankan hubungannya meskipun mereka merasa tidak nyaman bahkan merasa sakit hati terhadap pasangan.

Memang ada beberapa alasan mengapa wanita mati-matian mempertahankan hubungannya meskipun dia sering disakiti oleh pasangan. Bahkan wanita rela mengorbankan apapun demi hubungan tetap bertahan. Tentu keadaaan ini adalah hubungan yang tidak sehat. Lalu apa sebenarnya yang menjadi alasan dari para wanita tersebut. Berikut Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meskipun Sering Disakiti.

Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meskipun Sering Disakiti
Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meskipun Sering Disakiti

1. Merasa semuanya masih bisa diperbaiki

Alasan mengapa wanita tetap mempertahankan hubungan meskipun dia sering di sakiti oleh pasangan adalah mereka para wanita berfikir semua pasti bisa diperbaiki. Dengan bertahan, wanita menunggu waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan.

2. Menganggap dirinyalah sumber dari masalah tersebut

Wanita sering kali menyalahkan dirinya sendiri ketika pasangan menyakitinya. Karena terlalu cinta atau takut kehilangan, hal ini sering terjadi, dan tipe wanita seperti inilah yang rela mati-matian mempertahankan hubungan meskipun dia selalu disakiti. 

3. Takut tak bisa menemukan penganti yang lebih baik

Rasa takut yang terjadi pada hati wanita jika tak bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik juga menjadi alasan utama mengapa wanita tetap mempertahankan hubungan meskipun sering disakiti. Wanita seperti tak mau ambil resiko, mereka lebih memilih disakiti dari pada harus mencari menganti pasangan mereka.

4. Takut kesepian

Wanita sangat takut kesepian, kesepian dalam hal ini adalah jomblo atau tidak memiliki pasangan. Bagi wanita jomblo adalah hal yang sangat menakutkan, harga diri menjadi pertaruhan seorang wanita didepan teman-temannya. Untuk itu wanita tetap bertahan meskipun sering disakiti.

5. Tak mau membuat orang lain khawatir

Perpisahan memang sering kali membuat orang lain disekitar kita ikut merasa khawatir. Hal ini wajar karena perpisahan pasti meninggalkan luka. Jadi wanita tetap mencoba bertahan meskipun sering disakiti. Mereka akan selalu memperlihatkan kondisi yang baik-baik saja, meskipun sebenarnya sangat menyiksa.

Demikianlah informasi tentang Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meskipun Sering Disakiti. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment