Alasan Dia Perhatian Namun Tak juga Gajak Jadian


Alasan Dia Perhatian Namun Tak juga Gajak Jadian – Memang tak mudah jadi wanita. Wanita sulit dalam hal percintaan, ketika wanita suka dengan pria tak mungkin wanita mengungkapkannya secara langsung, dan jika wanita hanya diam menunggu, tentu pria pujaan tak akan tahu jika sang wanita menyukainya. Tentu keadaan ini adalah hal yang sulit.

Tidak hanya itu saja, wanita juga merupakan makhluk yang perasa. Benarkan, sebagai wanita tentu anda juga pernah merasakan dimana ketika dikasih perhatian sama pria sedikit saja langsung dimauk kepayang, dikasih senyuman langsung grogi, padahal belum tentu juga pria tersebut suka dengan anda bukan?.

Jujur saja, sudah berapa kali anda merasakan hal tersebut. Jangan ge-er duluan ya? Pria yang perhatian belum tentu dia suka dan pengen ngajak anda jadian. Ada beberapa alasan dia perhatian pada anda, namun tak mengajak jadian. Nah berikut Alasan Dia Perhatian Namun Tak juga Gajak Jadian.

Alasan Dia Perhatian Namun Tak juga Gajak Jadian
Alasan Dia Perhatian Namun Tak juga Gajak Jadian

1. Memang dasarnya dia orang perhatian

Jika anda mendapatkan perhatian dari pria, jangan GR dulu ya, mungkin bisa jadi dia adalah pria yang dasarnya perhatian, jadi perhatian tidak hanya pada anda saja, namun juga pad orang lain. Tipe orang seperti ini biasanya rela berkorban, mereka suka melihat orang disekitarnya terlihat bahagia. Pria tipe seperti ini tidak ada maksut untuk mengajak anda perhatian tapi memang pada dasarnya dia perhatian.

2. Anda dalam posisi butuh perhatian

Alasan berikutnya kenapa dia perhatian namun tak mengajak jadian adalah karena dia melihat anda butuh perhatian, sehingga dia memberikan perhatian lebih pada anda. Hal ini bisa jadi anda sedang membutuhkan pertolongan, sehingga tergerak hatinya untuk menolong anda. Hal ini sama sekali tak ada perasaan sehingga dia tidak akan mengajak anda untuk jadian.

3. Merasa nyaman saat bersama anda

Alasan berikutnya adalah karena dia merasa nyaman dekat dengan anda. Dekat dalam hal ini adalah persahatan. Dia akan memberikan anda perhatian lebih agar anda merasa senang dan nyaman, namun bukan berarti dia memiliki perasaan dengan anda. Jadi dengan demikian, dia tidak akan mengajak anda untuk jadian.

4. Tak ingin anda terluka

Pria memberikan perhatian mungkin karena dia tak ingin anda terluka. Dia tak ada niatan untuk menjauhimu dan tak ada niatan untuk menjalin hubungan lebih. Dia hanya ingin menjaga hubungan baik saja, namun dalam hal ini banyak wanita yang salah mengartikanya.

5. Tak ingin membuat anda berubah

Dia suka dengan anda, namun dia tak mengajak anda jadian hanya memberi perhatian saja pada anda. Hal ini mungkin dia menganggap dirinya tak pantas untuk anda, dia merasa sudah nyaman bisa dekat dengan anda, mengajak anda untuk jadian bisa jadi akan membuat anda berubah, seperti menjauhinya atau lain sebagainya dan dia belum siap untuk menerima hal tersebut. 

Demikianlah informasi tentang Alasan Dia Perhatian Namun Tak juga Gajak Jadian. Jangan GR ya jika pria yang tiba-tiba memberi perhatian lebih pada anda, karena belum tentu dia suka pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment