Alasan Cinta Pada Pandangan Pertama Sering Tak Berakhir Bahagia


Alasan Cinta Pada Pandangan Pertama Sering Tak Berakhir Bahagia – Jatuh cinta pada pandangan pertama? Mungkin kita semua pernah mengalaminya. Memang hal tersebut tak bisa kita pungkiri, rasa suka atau cinta bisa muncul pada saat kita jumpa atau melihat untuk yang pertama kalinya. Ketertarikan pada pandangan pertama ini biasanya terjadi karena ketertarikan fisik seperti kecantikan atau ketampanan.

Memang sebagai manusia norma, kita akan langsung terpesona ketika melihat lawan jenis yang cantik atau tampan dan mempesona. Namun perlu di ingat, cinta pada pandangan pertama sering tak berakhir bahagia. Memang tidak semuanya begitu, namun kebanyakan cinta pertama tak berjalan sesuai harapan. Ada banyak faktor yang membuat cinta pertama tak berakhir bahagia. Berikut faktor atau Alasan Cinta Pada Pandangan Pertama Sering Tak Berakhir Bahagia.

Alasan Cinta Pada Pandangan Pertama Sering Tak Berakhir Bahagia
Alasan Cinta Pada Pandangan Pertama Sering Tak Berakhir Bahagia

1. Rasa yang cepat datang akan cepat pergi pula

Alasan pertama kenapa cinta pada pandangan pertama tidak berakhir bahagia adalah karena rasa cinta yang datang dalam waktu yang sangat cepat atau pada pandangan pertama, tentunya juga akan membuat rasa tersebut cepat hilang. Orang yang suka pada pandangan pertama biasanya akan cepat berpindah. Hal ini dikarenakan orang yang suka pada pandangan pertama pada dasarnya sangat mudah terpesona dengan orang lain. Jika melihat orang lain atau lawan jenis yang menarik akan langsung terpesona atau bahkan jatuh cinta. Hal ini yang akhirnya tidak bisa memahami perasaannya sendiri yang kemudian membuat galau.

2. Rasa yang hanya sesaat

Cinta pada pandangan pertama sebenarnya bukanlah perasaan cinta. Namun hanyalah perasaan sesaat saja. Kita hanya mengagumi seseorang yang baru kita lihat karena keren, tampan atau cantik. Kita salah mengartikannya kekaguman tersebut sebagai perasaan cinta. Rasa tersebut biasanya hilang seketika ketika dia tampil didepan mata dengan penampilan yang biasa saja.

3. Harapan yang tak sesuai kenyataan

Rasa kagum pada pandangan pertama yang terlihat sangat sempurna membuat anda mengharapkan banyak hal dan membayangkan dia memiliki banyak kelebihan seperti yang anda inginkan. Namun ketika sudah mengenal lebih dekat, ternyata semua diluar ekspektasi kita. bahkan tak jarang kita jadi merasa ilfeel ketika kita tahu akan kekurangan dan kelemahannya.

4. Buru-buru memutuskan itu cinta

Seperti yang telah dijelaskan diatas. Cinta pada pandangan pertama sebenarnya bukan cinta. Hal tersebut karena rasa kagum akan sosok dia yang terlihat sempurna. Anda belum mengenalnya lebih dalam. Dan ketika anda mengenalnya lebih dalam, ternyata semua diluar harapan, dan rasa cinta itu hilang seketika.

Demikianlah informasi tentang Alasan Cinta Pada Pandangan Pertama Sering Tak Berakhir Bahagia. Jangan salah mengartikan cinta pertama dengan rasa kagum ya, karena hal tersebut tida akan berakhir bahagia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment