Ajian Jaran Goyang Ilmu Pengasihan Banyuwangi

Cerita ajian jaran goyang ilmu pengasihan banyuwangi ini tentu sudah sangat akrab terdengar pada para pembaca semua. Terlebih para remaja khususnya laki-laki yang tengah mengalami permasalahan dalam percintaan.

Jenis ilmu pengasihan ini memang sangat terkenal di daerah banyuwangi, hal ini dapat dilihat dari jenis mantra yang kerap diajarkan oleh orang-orang banyuwangi terhadap orang lain. Seperti apa dan bagaimana manfaat amalan tersebut bagi seorang laki-laki bisa kita comot dari coretan di bawah ini.

Mengenal ajian jaran goyang

Mantra jaran goyang merupakan salah satu ilmu pengasihan yang diajarkan secara turun-temurun dari leluhur kepada generasi penerus. Memang dalam dunia kejawen ilmu pelet tidak hanya terdapat dalam jaran goyang namun juga dalam ajian semar mesem.

Kedua ilmu kejawen tersebut konon memiliki pengaruh atau manfaat yang beragam mulai dari memikat hati seorang wanita hingga memisahkan pasangan kekasih. Adapun manfaat dari ajian tersebut dapat kita simak sebagai berikut:

  • Memberikan kepercayaan diri kepada pengamal
  • Memunculkan aura positif yang terdapat pada diri seseorang sebagai pemikat wanita
  • Memperlancar komunikasi terhadap orang lain 
  • Menumbuhkan simpatik dari orang lain kepada pengamal
  • Membuat perkataan pengamal dipercaya dan diyakini kebenarannya oleh orang lain

Dengan berbagai manfaat di atas tentu seseorang akan lebih mudah untuk menaklukkan hati seorang wanita. Terlebih jika amalan tersebut dibacakan dengan menyebutkan nama seorang wanita yang dimaksud.

Adapun tata cara untuk mendapatkan ajian jaran goyang ilmu pengasihan banyuwangi tersebut yakni dengan melakukan beberapa ritual sebagaimana kami sampaikan di bawah ini.

ajian-jaran-goyang-ilmu-pengasihan-banyuwangi
  1. Laksanakan puasa senin-kamis selama 40 hari berurut-turut | ini berarti puasa hari senin dilakukan sekurang-kurangnya 4 kali demikian pula dengan puasa hari kamis.
  2. Pada akhir ritual puasa lakukan laku patigeni yang berarti selain melaksanakan puasa juga melakukan pengasingan diri terhadap segala sesuatu selama sehari semalam dalam sebuah tempat tanpa adanya cahaya terlebih penerangan listrik.
  3. Mengamalkan mantra jarang goyang pada tiap-tiap hendak pergi tidur malam sambil berimajinasi kita membacakan mantra tersebut di dekat telinga wanita yang dimaksud. Adapun mantra ajian jaran goyang tertulis di bawah ini.

Nah inilah mantra dan laku yang akrab dikaitkan dengan ilmu pengasihan dari banyuwangi. Namun perlu diingat bersama bahwa mengamalkan ilmu tersebut hendaklah dengan didampingi seorang guru sehingga tidak terjadi hal-hal diluar kendali manusia. Semoga sajian artikel ajian jaran goyang ilmu pengasihan banyuwangi memberikan sedikit pencerahan kepada kita.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment