8 Tokoh Dunia Ini Bukti Nyata Gak Ada Kata Tua Untuk Lakukan Sesuatu

8 Tokoh Dunia Ini Bukti Nyata Gak Ada Kata Tua Untuk Lakukan Sesuatu

Jangankan yang sudah benar-benar berusia senja, yang masih berusia dewasa muda saja seringkali mengeluh bahwa mereka sudah terlalu tua atau terlambat melakukan sesuatu yang perlu pengorbanan lebih. Benarkah bahwa berkarya besar dan membuat suatu terobosan itu ada batasan usianya? TIPS KESEHARIAN

Ternyata sesungguhnya gak ada namanya terlalu tua untuk melakukan suatu dobrakan. 8 tokoh dunia ini membuktikan hal tersebut dan mengesampingkan keterbatasan usia yang dipahami mayoritas orang. BERITA UNIK

1. Colonel (Harland) Sanders. INFO MENARIK

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Sempat ingin bunuh diri karena dipecat berkali-kali, bangkrut dan resepnya ditolak sana sini. Di usia 65 tahun, ia mendirikan Kentucky Fried Chicken (KFC) dan menjadi biliyuner di usia 88 tahun.

2. Benjamin Franklin

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Di usia 81 tahun, ia merekayasa diplomasi, yang akhirnya membawa pada pengadopsian konstitusi Amerika Serikat. Di usia tersebut, ia masih bisa membuat perubahan besar pada negara adidaya.

3. Winston Churchill, Goethe dan Leo Tolstoy

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Di usia 82 tahun, ia menulis 4 volume dari buku “A History of The English-Speaking Peoples”. Sedangkan di usia yang sama, Leo Tolstoy menyelesaikan bukunya yang berjudul “I Cannot Be Silent”, sedangkan Goethe menyelesaikan buku “Faust”.

4. Pablo Casals

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Di usia 88 tahun, ia masih bermain di konser cello. Ia membuktikan bahwa kekurangan fungsi fisik di usia tua gak membunuh kecintaannya pada minatnya.

5. Arthur Rubinstein

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Di usia 89 tahun, ia memberikan salah satu pertunjukan terbaiknya di New York’s Carneige Hall. Perform maksimal gak akan kenal usia.

6. Pablo Picasso

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Di usia 90 tahun, ia masih menggambar dan mengukir. Siapa bilang kreativitas dan jiwa seni seseorang akan memudar seiring bertambahnya usia? Hanya orang yang penuh alasan yang akan mengatakannya.

7. Eamon de Valera

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Di usia 91 tahun, ia menjadi Presiden Irlandia. Orang ini membuktikan bahwa usia fisik seseorang gak menggambarkan kekuatan mental untuk memimpin, bahkan memimpin sebuah negara.

8. George Bernard Shaw

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Di usia 93 tahun, ia menulis karya naskah berjudul “Farfetched Fables”, salah satu cerita yang populer di seluruh dunia karena membahas berbagai macam topik. Usia senja gak akan mematikan kemampuan imajinasi, logika dan analisis.



Masih banyak lagi tokoh yang bahkan bisa berkarya dan berprestasi di usianya yang sudah melewati 100 tahun. Jadi kapan sebenarnya kamu dianggap terlalu tua? Hanya jika kamu gak punya apapun lagi untuk dibagikan dan dihasilkan, bahkan ilmu atau nasihat. Kabar baiknya: saat itu gak bakal ada!

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment