8 Potret Momen Ngunduh Mantu Mytha Lestari dan Barry Maheswara, Mulai dari Pengantin Perempuang yang Manglingi Sampai Bikin Iri Pamer Kemesraan

Pada hari Minggu, 5 November 2017 lalu, penyanyi dengan suara serak basah Mytha Lestari telah sah menjadi seorang istri dari Barry Maheswara, pria yang menjadi kekasihnya selama 2 tahun terakhir. Setelah menggelar akad nikah yang dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di Klub Golf Estate Bogor Raya, Jawa Barat, Mytha dan Barry kembali melangsungkan resepsi yang kedua, atau ngunduh mantu. Berikut adalah potret momen ngunduh mantu Mytha Lestari dan Barry Maheswara yang bisa kalian simak.

1. Segala rangkaian pernikahan Mytha dan Barry dilaksanakan dengan menggunakan adat Jawa, mulai dari siraman, malam Midodareni, akad nikah hingga resepsi pernikahan mereka. Begitu pula dengan ngunduh mantu kali ini.

2. Ngunduh mantu yang digelar oleh orang tua dari pihak Barry ini dilaksanakan satu minggu setelah pernikahan Mytha dan Barry, tepatnya pada hari Minggu, 12 November 2017.

3. Banyak orang yang mengaku pangling dengan Mytha dengan riasan yang mampu membuatnya semakin cantik dan manglingi. Berbeda dengan saat akad dan resepsi yang menggunakan paes Solo Putri, ketika ngunduh mantu Mytha dirias dengan paes Ageng.

4. Jika Mytha tampak mempesona dengan riasan dan berbalut kebaya berwarna emas, sang suami terlihat gagah dan tampan dengan busana pengantin berwarna hitam.

5. Mytha dan Barry sempat mengatakan bahwa keduanya memang akan menggelar dua konsep pernikahan yaitu garden party dan di gedung. Sehingga setelah puas dengan konsep garden party di resepsinya, mereka berdua mengusung tema dalam ruangan di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

6. Bikin iri, Mytha dan Barry pamerkan foto mesra mereka setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Duh, jadi pingin cepet dihalalin ya!

7. Sehari setelah melangsungkan acara ngunduh mantu, Mytha dan Barry bertolak ke Negeri Sakura untuk bulan madu. Sekalian menikmati waktu berdua, sekalian istirahat di Jepang.

8. Saat ditanya perihal momongan, keduanya mengaku tak akan menunda memiliki momongan. Tetapi mereka juga tidak ingin melakukan program-program khusus, kecuali untuk menyehatkan rahim dan menambah kesehatan mereka berdua.

Nah, itu adalah sederet potret momen ngunduh mantu yang diadakan Mytha Lestari dan Barry Maheswara. Sekali lagi selamat untuk Mytha dan Barry ya! Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment