8 Momen yang Bikin Cowok Gemas Sama Ceweknya, Mau Marah tapi Nggak Bisa

Masalah dan gejolak emosi dalam hubungan bagian penting yang tanpa kehadirannya pacaran jadi hambar. Marah dan jengkel sudah jadi bagian yang tak bisa dibuang dalam hubungan. Perilaku pasangan yang tak wajar membuat satu di antaranya menumpahkan emosi yang kadang bikin hubungan jadi semakin seru. Perilaku menjengkelkan keluar tak hanya dari cowok melainkan cewek juga turut ikut andil bikin cowok merasa ‘gemas’, kadangcewek terlihat sengaja melakukannya.

Perilaku dan kebiasaan yang menggemaskan ini seperti ketika cewek di satu sisi salah tapi cowok tak bisa memarahinya karena raut muka dan kecerewetan cewek. Cowok hanya bisa menahan emosi, tapi tak jarang raut muka cewek yang ‘menggemaskan’ ini bikin cowok kangen dan tambah sayang. Cewek perlu pahami kalau mereka sering banget bikin cowok menahan amarah sampai tak bisa terkatakan walau sepatah.

1. Saat cewek menyanggah nasihat cowok dengan kebawelannya, bikin cowok kehabisan kata-kata

Mulai bawel deh via unsplash.com

Banyak masalah datang dan pergi dalam hubungan, siklus ini harus benar-benar dikuasai oleh cowok. Cowok yang mencoba memutuskan siklus ini dengan memberi nasihat ke cewek akan menemukan kesulitan. Cewek akan selalu menjawab dengan kecerewetannya, cowok mesti sabar. Benar-benar sabar, terlepas itu salah atau benar.

2. Cowok sebenarnya malas banget sama kelakuan cewek yang kalau dimarahi malah sok mesra dan manja, ini apa?!

Cowok mau-mau saja via unsplash.com

Ada satu momen di mana cowok tak bisa berbuat banyak, apalagi kalau bukan saat amarah cowok seketika ambruk dan berserakan. Momen itu terjadi saat cewek salah dan dimarahi malah berbalas dengan berlaga sok mesra dari cewek ke cowoknya, ini bikin semua cowok meredam amarah dan hanyut dalam tipu muslihat ini. Cowok juga salah, mudah banget dirayu pacar.

3. Saat berbuat salah bukannya meminta maaf malah ketawa nggak jelas, mungkin maksudnya biar suasana jadi lebih cair

“Udah ketawanya?” via unsplash.com

Momen yang bikin cowok merasa kesal adalah ketika cewek lebih memilih ketawa saat dimarahi, ketimbang mengaku kesalahannya. Cowok yang memang tak begitu tega memarahi pacar, sekalinya dipancing dengan tawa maka yang ada di dalam kepalanya adalah kelucuan pasangan yang berbaur dengan rasa jengkel. Rasa jengkel tapi sayang. Kamu pasti bisa bayangin.

4. Kalau cewek mulai sok tahu tentang suatu hal, padahal cowok lebih paham. Gemasnya sudah pasti tak tertahankan.

“Nikah tuh bakalan lebih enak hidupnya, Yang. Percaya aku deh… “ via unsplash.com

Tiba di mana ketika cewek merasa benar terhadap suatu hal, sambil pamer ke cowoknya dia merasa sudah yang paling paham, paling tidak ketimbang cowoknya. Padahal apa yang diungkapkan cewek itu belum tentu benar dan malah cowoknya lebih paham. Cowok hanya bisa menahan emosi, menahan tawa, ingin mengkritik tapi pasti cewek balik marah.

5. Cowok jadi gemas ke ceweknya saat dia pura-pura nggak tahu kesalahannya dan berlaga bingung

Kalau begini kan cowok lagi yang salah via unsplash.com

Dalam masalah yang lebih serius, cowok sering dibikin gemas kalau semisal cewek merasa tak perlu mengakui kesalahan dan lebih memilih bingung. Sambil melipat mukanya cewek bilang “aku nggak tahu kenapa aku bisa begitu”. Cowok kalau sudah direspon dengan cara seperti ini rasanya ingin berteriak sekencang-kencangnya karena stres di kepala.

6. Momen paling mengesalkan ketika cowok salah dan mau meminta maaf, eh cewek malah melangkah pergi seolah minta dikejar

Saat cewek malah pergi saat masalah belum kelar via unsplash.com

Apesnya cowok, giliran ingin meminta maaf karena berbuat salah malah si cewek pergi melengos seolah meminta dikejar. Cowok di posisi ini seperti kehilangan akal, ingin berlari mengejarnya tapi pasti cewek tak akan begitu saja memaafkan cowok. Entah mengapa ada saja cewek yang berlaku demikian? Cowok merasa peristiwa seperti ini layaknya dram di layar kaca. Ada nangis-nangisnya pasti nih.

7. Cewek pas lagi datang bulan selalu bikin gemas, karena ngambek atau marahnya kadang nggak jelas

Gemes!!!!!! via unsplash.com

Bukan salah sih cewek datang bulan dan sering emosi karena begitu ribet dan harus menjalani hal itu seharian penuh. Tapi yang apes di sini si cowok karena harus menampung emosi tak terkendali dari cewek, kadang dia marah tanpa alasan. Cowok hanya bisa mengiyakan dan meminta maaf.

8. Saat cewek diam seribu bahasa sementara cowok merasa nggak aneh-aneh atau berbuat salah

“Ngomong dong, Yang!” via unsplash.com

Cewek memang punya banget cara untuk membuat si cowok merasa bersalah. Salah satu jurus andalan mereka adalah dengan diam seribu bahasa. Kalau sampai cewekmu melakukan jurus ini sudah bisa dipastikan kamu akan merasa bingung, hanya bisa menahan emosi sementara kamu tak bisa menemukan letak kesalahanmu sendiri. Sabar ya, Bro!

Cowok saat berada di posisi ini hanya bisa diam tak bisa berbuat banyak, hanya menahan emosi di pojokan dan menyerah pada sikap cewek. Lain halnya kalau semisal cowok yang dalam hal ini bikin kesalahan, sudah pasti kena omelan dan amarah luar biasa. Menahan semua amarah bagi cowok sudah jadi hal wajib yang perlu dipelajari terlebih dahulu sebelum memutuskan terjun dalam sebuah hubungan pacaran. Cowok harus mengontrol emosi, karena sedikit saja lepas kendali maka cewek bisa lebih parah saat membalasnya. Jangan bikin cewek dendam deh.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment