7 Siasat untuk Bikin Cowokmu yang Cuek Jadi Romantis, Biar Hubungan Terasa Lebih Manis

Cowok cuek dan irit bicara adalah kombinasi yang mengesalkan. Jangankan romantis, meluangkan waktu buat menyapa pun kadang susahnya minta ampun. Kalau cowokmu begini, kamu butuh kesabaran sekaligus ketabahan lebih banyak. Meski Kamu dan dia dikira marahan atau sedang ada masalah sampai gosip pun tersebar. Padahal kecuekannya sifat dasar yang agak sulit untuk dibuang.

Bayangkan, cewek sudah dandan begitu semangatnya buat bikin dia kesengsem, yang ada cuma muka. Atau saat cewek pengen manja lewat chat, tapi balasannya lama bahkan bisa sampai seharian. Sementara di sisi lain cewek ingin cowoknya sedikit lebih romantis, seperti cowok-cowok lain yang selalu bikin kejutan lucu nan berkesan. Mungkin memang nggak gampang mengubah cowok cuek jadi perhatian dan romantis, tapi tak apa selagi kamu berusaha pasti akan ada kebaikan pada akhirnya.

1. Jangan cuekin dia balik, kamu justru harus memperlakukannya dengan romantis

Jangan cuekin balik, hal itu malah bikin masalah baru via unsplash.com

Kalau sesuatu yang buruk kamu balas dengan keburukan pasti akan ada masalah baru. Kalau kamu memang benar sayang ke dirinya, sempatkan untuk memberikannya hal yang romantis. Perlahan tapi pasti dia akan membalas keromantisanmu itu.

2. Jangan terus meminta diperhatikan atau diperlakukan romantis, karena akan ada waktunya cowokmu yang cuek ini berlaku manis

Kadang, walau cuma sebentar tapi romantisnya cowok cuek sangat berasa via unsplash.com

Walau bagaimanapun setiap orang pada akhirnya akan menyerah kepada cinta. Secuek apapun cowok pasti akhirnya akan menyerah dan memberikan hal yang romantis pada pasangannya. Tak perlu meminta berlebihan, suatu saat nanti tanpa kamu duga dia akan mengeluarkan romansanya dan itu terasat amat istimewa buat kalian.

3. Ajak melihat hal-hal yang romantis seperti menonton film drama, biar memotivasi dirinya

Ajakin nonton film romantis! via unsplash.com

Buat dia mengerti bahwa menjadi cuek untuk pacarnya adalah sikap yang sangat mengesalkan. Ajak dia nonton film romantis, biarkan dia menangis karena terbawa suasana. Kalau sudah begini pasti malu nggak malu dia akan sedikit terpantik. Lumayan bisa jadi hal yang lucu juga kalau dia nangis pas nonton film romantis.

4. Biarkan dia puas dengan kecuekannya, kamu tinggal tunggu waktu dia mengajak ketemuan

Dia masih cuek? Tunggu saja sampai dia rindu via unsplash.com

Semua yang pernah dilewati pasti sebagian kecil darinya akan dikenang, kita mengenalnya sebagai rindu. Bikin cowok cuekmu itu rindu, tak perlu membalas kecuekannya dengan rasa cuek, cukup hindari ketemuan dan bikin dia kangen. Kecuekannya akan habis seiring lamanya kamu dan pasangan tak pernah bertemu. Sesudahnya, pasti hal romantis akan datang.

5. Kenalkan dia ke orangtuamu, siapa tahu itu jadi awal dia lebih perhatian dan romantis kepadamu

Dia pasti jadi lucu, tingkahnya yang kikuk saat itu bisa jadi obrolan menarik untuk menertawainya via unsplash.com

Kamu pasti tahu kalau cowokmu punya rasa takut atau malu saat suasana tertentu. Ajak dia ketemu calon mertua, coba deh sampai mana rasa cueknya dia pertahankan. Yang pasti momen ketemu orang tuamu bakalan jadi lucu karena grogi yang membuncah di benaknya tak bisa bersikap cuek. Kamu pasti akan melihat tingkah groginya itu dan akhirnya bisa jadi bahan obrolan lucu yang akan terus membuatnya tertawa.

6. Pahami, cueknya dia adalah hal yang romantis karena hanya kamu yang bisa dia percaya untuk berbagi cinta

Cuma kamu yang bisa mematahkan cueknya via unsplash.com

Kamu harus sadar kalau cowok cuek susah banget ditaklukan. Dan luar biasa karena ternyata kamu yang berhasil mencuri hatinya. Pastinya dia tahu banyak hal tentang cewek, dan entah kenapa dia memilih kamu, sadar nggak sih ini hal yang romantis. Cueknya yang super dingin itu seketika runtuh di matamu karena kamu sadar cintanya hanya untukmu.

Kecuekan cowok jangan ditanggapi dengan kemarahan, bisa jadi dia malah akan semakin cuek. Bayangkan cowok cuek yang marah pasti lebih menyakitkan, tanpa kata-kata dia bisa berbuat tanpa bisa kamu tebak. Cowok cuek sebenarnya karena kurang perhatian, kalau dia kamu perhatikan dengan saksama pasti dia akan berbalik memberi perhatian. Kalau dia cuek juga bukan termasuk masalah besar. Dia yang masih mau diberi perhatian masih lebih baik ketimbang para cowok yang diberi perhatian malah menolak. Kurang ajar!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment