7 Momen Remeh yang Pasti Cewek Ingat Meski Cowoknya Sudah Lama Lupa

Bisa dibilang, cewek memiliki ingatan yang lebih tajam daripada cowok. Hal itu dibuktikan dengan cewek yang sering mengingat kejadian-kejadian di masa lalu. Termasuk dalam hubungan kalian. Nggak hanya kesalahan-kesalahan cowok aja yang sering diingat sama cewek, namun momen-momen remeh dalam hubungan. Mungkin salah satu momen remeh dalam hubungan di bawah ini, selalu kamu ingat sampai sekarang. Padahal cowokmu boro-boro ingat yang ada dia bingung dan tanya, “emang pernah ya?”

1. Kikuknya dia saat awal-awal pacaran juga masih terekam jelas di ingatanmu, seperti saat dirinya memutuskan untuk menggenggam tanganmu

Malu-malu kucing via www.unsplash.com

Awal-awal pacaran dulu, pasti cowokmu bersikap kikuk saat berada di dekatmu. Malu-malu kucing istilahnya. Apalagi saat dia ingin menggandeng tanganmu untuk pertama kali. Wajahnya yang merona merah masih tergambar jelas di ingatanmu. Momen kikuknya cowokmu nggak hanya saat dia ingin memegang tanganmu saja, tapi juga dibanyak hal lainnya. Mulai dari duduk di sampingmu sampai memandang kedua matamu, dia lakukan dengan kikuk dan malu-malu.

2. Waktu nge-date pertama kali, dia sok-sokan makan sedikit sekali. Padahal setelah itu dia mampir warung untuk makan lagi

Pura-pura nahan lapar via www.unsplash.com

Saat nge-date untuk pertama kalinya, kamu ingat benar makanan apa yang dia pesan. Hanya sepiring kentang goreng padahal kamu tahu dia terlihat lapar sekali. Dia masih malu-malu di hadapanmu, sementara kamu bersikap biasa aja seperti biasanya. Kemudian hal yang lucu terjadi. Sepulang kalian nge-date kamu memergokinya mampir warung untuk mengisi perutnya lagi. Mukanya yang kepergok itu yang tak pernah kamu lupakan sampai sekarang.

3. Ketika dia menunjukkan sifat asli yang sebelumnya tak pernah kamu duga. Seperti takut masuk rumahmu karena ada kecoa

Itu ada kecoa sih Yang. Di luar aja gimana? via www.unsplash.com

Menunjukkan sifat asli pada pasangan memang perlu waktu. Awal-awal pacaran kalian boleh saling jaim dan menjaga tingkah laku. Agar yang terlihat sisi baiknya aja. Kamu masih ingat benar bagaimana saat cowokmu menunjukkan sifat aslinya yang belum pernah kamu tahu. Ekspresinya berubah total, dari cool jadi ketakutan saat melihat kecoak melintas di hadapannya. Saat itu kamu ingin tertawa namun kasihan melihat dia ketakutan sekali.

Oh, ternyata cowok ini punya sisi yang belum kamu ketahui.

4. Saat pertama kali cowokmu datang bertemu orangtua. Dia sampai berkali-kali ke toilet saking gugupnya

Gugup ketemu orangtua via www.unsplash.com

Bukan hanya pas nge-date aja, kikuknya juga terlihat saat dia datang bertemu dengan kedua orangtuamu. Raut wajangnya yang biasanya kalem, berubah tegang begitu dia bertemu dengan kedua orangtuamu. Nada bicaranya juga terbata-bata. Padahal biasanya dia ceplas ceplos kalau sedang bersamamu. Duh, kalau momen itu diingat lagi buatmu ingin tertawa sendiri.

5. Momen baikan kalian setelah bertengkar hebat untuk pertama kali. Cowok mana peduli dengan hal seperti ini

Dia tiba-tiba romantis via www.unsplash.com

Pertengkaran memang hal yang nggak bisa dihindari dari sebuah hubungan. Mau kamu sudah lama pacaran atau baru awal-awal, pasti sudah pernah bertengkar dengan pacar. Hal ini juga berlaku padamu. Momen yang kamu terus ingat bukannya penyebab kalian bertengkar, tapi justru bagaimana momen baikan kalian setelah pertengkaran itu. Saat itu cowokmu berubah jadi sosok yang super romantis padahal biasanya cuek sekali.

6. Meski sederhana, tapi kamu ingat benar saat dia mengusap kepalamu untuk pertama kalinya

Caranya dia mengusap kepalamu via www.headoverfeels.com

Saat dulu dia pertama kali mengusap kepalamu, kamu kaget sekali. Sebab belum pernah kamu merasakan nyaman hanya dengan usapan di kepala. Meski masih kamu merasa nyaman tapi kamu tahu bahwa saat itu cowokmu masih takut-takut melakukannya. Usapan pertama di kepalamu itu pun berhasil meruntuhkan dinding pembatas di antara kalian berdua.

7. Kamu pasti nggak akan lupa, saat berboncengan motor berdua. Apalagi saat rintik hujan menemani kalian

Diboncengin untuk pertama kali via www.dylanmhowell.com

Saat pertama kali dibonceng motor oleh cowokmu, deg-degan pasti kamu rasa. Apalagi saat dia sedikit mempercepat laju motornya. Kamu mau tak mau harus memegang perut atau bahunya agar tak terjatuh. Cowokmu juga tak banyak bereaksi. Mungkin karena baru pertama kali memboncengmu sambil kamu berpegangan kencang dari belakang.

Kalau cowok lain lagi. Momen-momen remeh di atas mungkin hanya numpang lewat aja, sehingga dia nggak bertahan lama di ingatannya. Saat kamu menceritakan kembali momen remeh ini, dia pasti akan berkata: Ah masa iya? Kalau kamu gimana nih? Momen remeh apa yang sampai sekarang masih bertahan di ingatan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment