6 Momen yang Bikin Cowok Takut Sama Ceweknya, Mending Nurut Daripada Repot Nantinya

Ketakutan cowok bukan soal masa depan saja, cowok juga takut soal keadaan dalam hubungan yang sedang dijalani. Keadaan hubungan yang penuh masalah karena perilaku pasangan yang kadang menguras emosi, tangis dan amarah. Kalau hanya sekadar marah biasa sih nggak apa, tapi kalau bikin si cowok ketakutan kayaknya sudah parah banget sih kesalahan cowok. Nyatanya kemarahan cewek pasti disertai alasan kuat, walau kadang nggak adil tapi cowok sudah dipaksa tunduk pada makna “cowok selalu salah”.

Kalau hanya dengan meminta maaf saja kamu bisa dimaklumi kesalahannya, itu mudah, tapi kalau cewek nggak begitu saja memaafkan baiknya cowok harus nurut. Hindari kesalahan di depan cewekmu, perilaku yang negatif sebisa mungkin kamu hindari. Kamu sadar kalau kamu takut kalau dia marah, makanya jangan sekalipun memancing kemarahannya. Cewek juga harus paham, biar kamu tahu apa yang sebenarnya ditakutkan cowok saat kamu marah. Biar jadi senjata!

1. Saat cewekmu merengut seketika, karena kamu menolak permintaan kecilnya, pengen marah ya tapi kok seram lihat dia

Ampun, Sayang! via pixabay.com

Cowok paling takut kalau cewek sudah menunjukkan muka merengut, entah apa yang ada di dalam kepala si cewek yang jelas kegelisahan dan keresahan sedang menyelebungi isi kepala cowok. Cowok yang menerima sikap seperti ini dari ceweknya nggak akan berbuat salah, bahkan permintaan cewek yang sulit sekalipun terpaksa dilakukan. Cewek bisa terapkan hal ini ke cowokmu yang keras kepala biar luluh hatinya.

2. Saat kamu berbuat salah tapi cewekmu malah ngedumel terus nggak karuan, itu berarti kamu harus mengubah sikap

Teman-temanmu harus sabar. via unsplash.com

Dia memang nggak pernah memarahimu langsusng. Sebab dia paling nggak suka kelakukan teman-temanmu yang sering ajakin kamu melakukan hal-hal negatif yang membuatnya marah. Alih-alih kamu dimarahi, yang terjadi malah ngedumel nggak karuan. Bahkan kadang Hp yang nggak salah apa-apa tapi cuma lemot sebentar saja bisa kena sasaran.

3. Cowok langsung khawatir dan gelisah saat kemarahan cewek diluapkan dengan diam seribu bahasa. Cowok harus tabah

“Nggakpapa kok” via unsplash.com

Tentu, banyak cowok merasa gelisah saat kesalahannya ditanggapi cewek dengan diam seribu bahasa. Hal yang seharusnya kamu inginkan adalah dia menjawab atau memberi tahu letak kesalahanmu. Alih-alih memberitahukannya kepadamu dia malah diam seribu bahasa. Ketahuilah para cewek, hal ini menyebabkan cowok nggak bisa berkutik dan terlanjur sesat pikir, jadi daripada cowokmu stres mikir cara diammu itu baiknya dijawab apa yang dia tanya.

4. Menangis di tempat umum adalah jurus jitu para cewek biar cowok malu dan takut

Jangan bikin dia nangis deh via unsplash.com

Tempat umum adalah medan pertempuran yang mengalahkan emosi para cowok. Bagi cowok tempat umum adalah ranjau berbahaya saat pacaran, karena ada saja kesalahan yang bikin cewek sedih. Bukan rasa iba yang keluar dari cowok pas cewek nangis di tempat umum melainkan rasa takut yang muncul bertubi-tubi. Cowok sangat takut kalau cewek nangis dan orang-orang di sekelilingnya menganggap si cowok telah berbuat jahat. Bahaya!

5. Sama dengan menangis, bentak-bentak di tempat umum adalah aib para cowok yang memalukan sekaligus menakutkan

“matanya jangan jelalatan bisa nggak!” via unsplash.com

Cewek kalau benar-benar sedang dalam keadaan marah besar, baiknya pastikan kamu nggak sedang di tempat umum. Karena biasanya dia nggak segan-segan membentakmu, nggak mungkin dia peduli keadaan sekitar, intinya “kamu salah” dan pantas dikasih bentakan. Makanya, cowok kurang-kurangi mata jelalatan yang diumbar saat jalan bareng, kurangi juga kesalahan kecil yang nggak disukai cewek seperti keganjenanmu ke teman-teman cewek. Kurangi!

6. Saat cewek merasa dijahatin dan langsung curhat ke orangtuanya. Kalau begini caranya bagaimana bisa kamu dapat restu mereka

Siap-siap ditelpon calon mertua nih via unsplash.com

Ketika cewek akhirnya melibatkan orang tua saat ada masalah denganmu baiknya kamu siapkan kata maaf dan alasan yang kuat. Cewek dan bapak ibunya adalah kombinasi paling menakutkan bagi cowok dalam bersikap. Cowok kalau sudah begini hanya bisa menunduk, sedikit malu banyak takutnya. Cewek memang lumrah saja melibatkan orang tua kalau masalah dengan cowoknya sudah nggak bisa diselamatkan dengan diskusi berdua. Orang tua hadir sebagai mediator setiap kamu dan pasangan ada masalah.

Mungkin, ketakutan cowok akan berakhir ketika cowok benar-benar memahami apa yang sebenarnya nggak disukai cewek. Kamu harus benar-benar mengerti apa yang sebenarnya diinginkan kekasih biar kamu nggak kena marah terus-terusan. Pastinya cewekmu nggak akan memarahimu kalau semua perilakumu nggak menimbulkan imbas negatif buat kalian. Nggak selalu cewek itu melarang kesenanganmu, dengan catatan selama ajang mainmu itu kamu nggak berbuat hal yang merugikan dirimu atau pasangan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment