6 Bahasa Tubuh Yang Bikin Suami Istri Semakin Mesra

Bahasa Tubuh Yang Bikin Suami Istri Semakin Mesra – Bagi pasangan suami istri yang telah lama menjalin hubungan rumah tangga, adakalanya mengalami masa-masa bosan. Apalagi saat suami dan istri sama-sama sudah disibukkan dengan aktifitasnya masing-masing.

Terkadang kerinduan akan hal-hal yang romantis sudah tidak menjadi prioritas lagi, hal tersebut yang bisa membuat keharmonisan rumah tangga menjadi luntur. Oleh sebab itu sangat di perlukan beberapa bahasa tubuh yang bisa menambah keharmonisan rumah tangga.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa bahasa tubuh yang bikin suami istri semakin mesra. Agar anda tidak penasaran dengan isinya langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa bermanfaat. Berikut 6 Bahasa tubuh yang bikin suami istri semakin mesra.

6 Bahasa Tubuh Yang Bikin Suami Istri Semakin Mesra
Bahasa Tubuh Yang Bikin Suami Istri Semakin Mesra

1. Perhatikan intonasi

Anda harus bisa mengatur intonasi suara anda ketika berhadapan dengan pasangan anda, jangan gunakan intonasi suara seperti gaya bicara sehari-hari. Rendahkan nada suara anda serta berbicaralah dengan tenang dan santai.

2. Bersandar semakin dekat

Agar bisa kelihatan semakin mesra dengan pasangan, dekatkanlah diri dengan tubuh pasangan anda dengan serapat mungkin. Jangan ragu jika ingin berbisik-bisik dengan pasangan anda, asal anda bisa membaca situasi dan kondisi yang tepat.

3. Katakan yang anda fikirkan

Jangan malu-malu untuk mengatakan apa yang ada dalam benak hati anda kepada pasangan anda. Apakah dia terlihat lebih cantik dari biasanya, lebih seksi atau bibirnya yang sangat menggemaskan mungkin, dia pasti akan suka dengan pujian tersebut.

4. Kecupan

Kecupan bisa bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh seseorang, selain itu kecupan juga dipercaya bisa mengatasi setres. Kecupan dengan pasangan juga dipercaya bisa membuat hidup anda lebih lama, rutinitas tersebut sangat dianjurkan sebelum anda berpisah atau menjalankan aktifitas sehari-hari.

5. Memeluk

Berpelukan menandakan sebuah ekspresi kedekatan secara personal. Aktifitas tersebut bisa membuat perasaan anda dan pasangan menjadi nyaman serta saling menenangkan antara suami dan istri, sehingga bisa membuat kehidupan rumah tangga menjadi mesra,

6. Mengusap kepala

Setelah lelah menjalani aktifitas seharian. Ambil waktu santai bersama suami sambil duduk berdua di teras atau menonton televisi bersama. Anda bisa mengusap kepala suami untuk mengurangi beban pikiran di kantor.

Demikianlah informasi tentang 6 Bahasa Tubuh Yang Bikin Suami Istri Semakin Mesra. Lakukan hal diatas agar anda dan suami makin mesra. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment