5 Wanita Cantik Dengan Wajah Dan Fisik Bak Anak SD

lensaterkini.web.id – Awet muda tentu jadi dambaan setiap wanita. Barangkali, publik Indonesia hingga saat ini masih dibuat kagum dengan sosok Puspa Dewi, wanita setengah abad yang ciri fisiknya masih terlihat seperti anak kuliahan. Di balik fisiknya yang awet muda, ternyata Puspa Dewi juga punya kebiasaan sehat yaitu berolahraga dan konsumsi dengan takaran yang pas.

Saat ini mungkin begitu banyak orang yang awet muda. Namun, bagaimana kalau awet bocah? Sulit membayangkan jika ada orang yang fisiknya seolah terhenti di tingkat anak SD. Tapi, jika melihat beberapa orang ini, mungkin kalian bakal menyadari jika awet bocah itu memang ada. Dan berikut ini beberapa contoh wanita dewasa yang beruntung, punya wajah yang super babyface dan pastinya bikin orang kaget saat tau umur aslinya.

April Xia Da

Dilihat dari sudut manapun, April Xia Da memang terlihat seperti anak-anak berwajah sangat cantik. Saat ini, ia begitu populer di dunia, bukan karena wajahnya yang cantik saja, melaikan bakat dan hobinya membuat manga.

Ya, wanita berfisik seperti bocah ini ternyata juga punya karya yang banyak digemari orang-orang di dunia. Berkat fisiknya yang cantik dan mirip anak SD, Xia Da jadi sering jadi model majalah anime ataupun manga. Hingga saat ini, Xia Da masih cocok disebut anak SD daripada wanita dewasa. Namun, siapa sangka kalau si cantik ini ternyata kelahiran 4 April 1981?

Shi Zao Z

Yang nggak kalah imut dari Xia Da adalah perempuan dengan akun Weibo bernama Shi Zao Z. Sosok satu ini juga bikin gempar sosial media. Awalnya, dia kerap mengunggah foto dirinya yang begitu imut, seperti anak SD. Banyak juga yang menggemari gadis cilik ini. Semula, warganet menyangka dia masih anak-anak.

BACA JUGA : 4 Wanita Cantik Ini Jadi Kuli Bangunan Untuk Membutuhi Kehidupannya

Hingga kenyataan terungkap, ternyata si cantik ini kelahiran 1979. Walhasil, publik langsung tergoncang. Kepopuleran gadis ini juga makin meningkat, bahkan ia dikenal di dunia karena wajahnya yang mirip anak SD.

Marina Nagasawa

Kalau diliat sekilas, semua orang pasti berpikir kalau cewek satu ini adalah anak kecil yang masih duduk di bangku SD. Namun, Marina Nagasawa ini merupakan artis Jepang ini lahir pada 8 Oktober 1995, dan artinya ia sudah berusia 22 tahun.

Meski sudah berkepala dua, tapi nggak bisa dipungkiri kalau Marina sangat baby face. Meski gitu, Marina masih termasuk gadis seksi ketika ia mengenakan bikini, yah bukti bahwa aslinya si cantik ini bukan lagi anak SD.

Minami Oku

Kalau artis cantik satu ini tentu sudah nggak asing lagi. Pasalnya, doi juga salah satu member idol AKB48, meski saat ini Minami sendiri sudah mengundurkan diri, tapi tentu masih banyak fans yang menggemarinya.

Selain kepiawaiannya bernyanyi dan menari, ada satu lagi poin plus gadis ini, yaitu wajah cantiknya yang babyface-nya keterlaluan. Bahkan, di usianya yang ke 22 tahun, Minami  masih terlihat sangat mirip dengan anak SD.

Miwako Sayumi

Wajar kalau cewek suka dibilang imut. Tapi, jika wanita dewasa dianggap masih anak SD, atau bahkan anak TK, itu namanya sudah keterlaluan. Tapi ternyata, hal itu memang benar terjadi.

Perkenalkan nih, Miwako Sayumi, gadis Taiwan yang sempat jadi perbincangan di negara asalnya karena fisiknya yang mirip banget sama anak kecil. Selain cantik dan menarik, gaya gadis satu ini saat difoto juga ngegemesin, seperti anak SD pada umumnya. Tapi, siapa sangka jika sebenarnya Miwako Sayumi ini lahir pada tanggal 16 Mei 1986. Berarti saat ini sudah genap 31 tahun ya.

Dengan wajah mereka yang nggak sesuai usia, tentu bakal banyak banget orang yang mengira para gadis cantik ini masih SD. Emang sih, wajah dari fisik mereka awet mudanya kebangetan. Bikin siapapun gemes liatnya kan?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment