5 Tradisi Mengerikan yang Masih Dilakukan di India

Meski zaman sudah berkembang dan penggunaan teknologi dimana-mana bukan berarti kita melupakan tradisi yang sudah ada sejak turun-temurun. Justru sebagai generasi selanjutnya kita harus menjaga tradisi masing-masing agar tidak punah.

Namun bagaimana jika tradisi tersebut tergolong berbahaya ? Di negara India ada sejumlah tradisi yang bisa dikatakan sangat mengerikan bagi yang melakukan. Meski mengerikan tetapi semua itu dilakukan demi tujuan dan makna yang baik.

Nah, berikut ini adalah beberapa tradisi mengerikan yang masih dilakukan di India.

1. Tradisi Garudan Thookkam

Para pemuja akan digantung pada sebuah tiang dengan mengaitkan tali yang menembus kulit belakang. Kemudian orang ini akan diarak keliling kota. Benar-benar mengerikan bukan ?

2. Tradisi dilewati sapi

Sudah bukan rahasia lagi jika sapi merupakan hewan suci di India karena mayoritas penduduk disana memeluk agama Hindu. Salah satu tradisi yang melibatkan sapi ini mengharuskan seseorang berbaring. Kemudian sapi yang sudah dilukis sedemikian rupa akan berjalan diatas mereka.

3. Pernikahan hewan

Tidak hanya manusia saja yang menikah, tetapi hewan juga menikah di India. Ya, disana hewan dinikahkan menurut ritual Hindu agar membawa curah hujan yang baik ke desa setempat.

4. Tradisi made snana

Tradisi ini tergolong hal yang tidak masuk akal. Jadi, golongan menengah ke bawah akan menggulingkan badannya di atas sisa-sisa makanan kaum kelas atas. Tradisi ini diyakini dapat menghindarkan mereka dari penyakit.

5. Tradisi thimithi

Ini bukan pertunjukan kuda lumping tetapi sebuah tradisi di India bernama Thimithi. Tradisi ini dilakukan untuk memperingati Drupadi, istri dari Pandawa. Seseorang diharuskan berjalan secara perlahan di atas batu bara yang terbakar. Konon, mereka yang melakukan tradisi ini akan mendapat berkah.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment