5 Tanda Kakak Kelas Naksir Kamu saat MOS


Masa Orientasi Sekolah (MOS) lazim kita jumpai hampir di tiap sekolah, mulai dari tingkat SMP, SMA, hingga perguruan tinggi. Tak pandang sekolah negeri maupun swasta, semua menggunakan cara yang berbeda dalam mengenalkan almamater pada siswa barunya.

Tapi jangan salah, jika biasanya MOS dijadikan sebagai ajang untuk melatih ketahanan mental, disiplin, dan mempererat tali persaudaraan. Ada pula kakak kelas yang mencuri perhatian siswa siswi baru. Ayo mengaku, siapa yang pernah menaksir adik kelas saat masa perpeloncoan di sekolah?

Meski terkesan berlebihan, sejumlah orang mengaku menggunakan cara apapun untuk menarik perhatian sang pujaan hatinya. Ada yang sedikit kejam, ada pula yang meminta hal tidak masuk akal.

Nah berikut tanda-tanda kakak kelas yang ingin mencuri perhatian adik kelasnya, seperti yang dikutip dari liputan6.com:

 

1. Tali sepatu lepas

Yang satu ini memang sedikit lucu. Tapi banyak kakak kelas yang menganggap ini salah satu bentuk perhatian yang lazim dilakukan.

Ya, walaupun sang adik kelas ternyata tidak menggunakan sepatu bertali, itu bukan urusan. Yang penting, menarik perhatiannya dulu.

 

2. Cari kesalahan (marah-marah)

Mencari kesalahan bila sedang menaksir seseorang itu cukup umum terjadi. BSebagian besar kakak kelas akan melakukan hal ini agar dia bisa mengingatnya terus.

 

3. Disuruh terus

Diantara ratusan siswa, kalau kamu termasuk orang yang disuruh-suruh terus oleh kakak kelas yang sama, bisa jadi dia sedang naksir kamu. Meskipun terkesan menyebalkan, tapi banyak orang yang mengambil kesempatan untuk selalu dekat kamu.

 

4. Meminjam sesuatu

Apapun, entah buku, kaset, cd musik favorit, kakak kelas bisa melakukan cara ini agar semakin dekat dengan gadis impiannya.

 

5. Terlalu baik

Ada kakak kelas yang galak, ada pula yang terlalu baik. Bahkan ketika Anda melakukan kesalahan, dia akan selalu membela dan melindungi.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment