5 Perbandingan Kekayaan Roro Fitria dan Cynthiara Alona yang Nggak Habis-Habis

Roro Fitria dan Cynthiara Alona akhir-akhir ini bikin netizen heboh. Gara-gara mereka yang tampil di acara Hotman Paris, terungkaplah fakta Roro Fitria dan kekayaan Alona yang ‘bersaing ketat’. Gimana nggak bikin para jagad maya geger dan haters tambah nyinyir?  Dua artis cantik itu pamer harta kekayaan yang luber-luber bak kran air yang lupa dimatiin.

Di acaranya, Hotman Paris kepo banget sama kekayaan mereka yang sepertinya nggak abis-abis tujuh turunan. Jeng Roro ngakunya Rp 750 milyar sedangkan mbak Alona nggak ngucapin angka, tapi tak ingin kalah, bilangnya sudah ‘T’ alias Triliunan. Wow, itu duit apa daun mbak? Hmm, jadi penasaran ya sebanyak apa sih harta mereka?

1.Koleksi mobil mewah yang harganya bisa buat bangun kos-kosan

Roro Fitria selalu nggak jauh-jauh dari barang-barang mewah. Misalnya aja kumpulan mobil yang berjejer di garasinya semacam mobil mainan. Satu mobil aja harganya bisa sampai 1,5 M, bisa bikin kos-kosan seratus pintu tuh. Koleksi Roro di antaranya adalah BMW 528 E Luxury, Ferrari F 430, Porsche Boxster, Marcedes-Benz.


Koleksi mobil mewah mereka

Beda lagi dengan Alona, ia juga punya empat mobil yang nggak kalah mewah sama si Kanjeng Roro. Walaupun beda, tapi harganya fantastis juga dong pastinya. Merk-merk mobil yang dimiliki Alona adalah Toyota Alphard, Range River Evoque, Porsche Cayman, Jaguar.

2.Rumah yang sama-sama megah tapi punya khas masing-masing

Rumah Roro Fitria sempat bikin netizen melongo. Rumah yang ada di bilangan Ragunan, Jakarta itu memiliki 2 lantai tapi isinya semacam istana. Agak lebay ya, tapi emang beneran kok. Bayangin aja isinya sebagian besar warna emas semua yang bikin rumahnya jadi bernuansa mewah.


Rumah Roro dan Alona

Lain halnya dengan Alona, artis yang satu ini nggak pernah memperlihatkan tempat tinggalnya. Tapi tahun lalu ia menunjukkan sebuah rumah yang ternyata itu hadiah untuk ibunya. Tampak cukup mewah dan elegan dengan catnya yang berwarna abu-abu. Sayangnya, postingan dari wanita asal Purwodadi ini banyak mendapat kecaman dari netizen karena sangat terlihat kesenjangan sosial antara rumahnya dengan para tetangga yang berada di desa.

3.Koleksi Tas branded yang harganya setara rumah

Roro Fitria mempunyai ruangan khusus untuk menyimpan tas-tas berharganya itu. Dari situ ia memperlihatkan berbagai macam tas bermerk yang nggak diragukan lagi keasliannya. Dengan bangganya Neng Geulis di acara Sedap Malam ini menunjukkan salah satu merk yaitu Versace yang katanya paling ia sukai karena limited edition.


tas koleksi mereka berdua

Beda dengan Alona yang suka pakai tas branded tapi nggak pernah nunjukin semua koleksinya. Gatau juga sih kenapa. Cuma yang pernah disebut adalah merk Hermest yang nggak diketahui juga berapa persis harganya.

4.Punya bisnis untuk menambah kekayaan

Bisa punya barang-barang mahal serta tabungan yang tumpah-tumpah bikin semua orang bertanya-tanya “Apa sih pekerjaan Roro Fitria ini?”. Ya, ternyata selain bekerja di dunia infotainment, ia juga memiliki bisnis properti. Dari situlah ia menambah pundi-pundi uangnya. Berawal dari menjual apartemen temannya dan berhasil, membuat ia ketagihan bisnis sampai sekarang.

Jarangnya Alona tampil di layar kaca membuat para netizen bingung dari mana ia mendapatkan kemewahan yang begitu berlimpah kalau nggak bekerja. Hmm. Diam-diam ternyata wanita pelantun lagu ‘Aku Kangen” ini mempunyai bisnis yang cukup menggiurkan. Itu adalah bisnis kos-kosan mewah Kia (Kejayaan Indah Alona) Residence yang katanya bisa meraup untung Rp 700 juta per bulan, berlokasi di Jawa dan Bali. Nggak heran deh kalau kekayaannya saat ini sampe segitunya.

5.Ngerayain ulang tahun sesuai karakter masing-masing

Roro Fitria pasti nggak jauh-jauh dari adat kejawennya yang kadang bikin orang risih. Ya, salah satunya perayaan ulang tahunnya yang beda dari yang lain. Cara dia merayakannya adalah degan bersujud di pantai dan gonta-ganti pakaian adat Jawa yang tidak semua orang paham maksudnya. Pernah juga Roro menggelar ulang taun di kawasan mewah ibukota sambil mengundang DJ untuk menghibur teman-temannya.


Perayaan ulang tahun Roro dan Alona

Kalau Alona ini bener-bener nunjukin kemewahannya. Ia ngerayain ulang taun dengan tema ‘Hermest’ yang diambil dari merk tas ternama. Kue tart yang bentuknya tas hermest dan semua orang pakai kostum warna orange membuat orang salah fokus. Nggak cuma itu, buat yang dateng ke acaranya bakal ada yang dapet doorprize tiket wisata ke Korea. Wow banget nggak tuh.

Tiap orang punya hartanya sendiri-sendiri. Walaupun dibanding-bandingkan, tetep aja kita nggak bisa nentuin mana yang lebih kaya. Karena di atas langit, pasti juga masih ada langit. Inget ya, kekayaan yang kita miliki hanya barang sementara loh yang bisa diambil kapan aja. Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment