5 Hotel Terbaik di Dunia Selama 2017, Indonesia di No 2

Ada banyak hal yang dipertimbangkan saat memilih hotel sebagai tempat beristirahat selama liburan. Langkah tercepat adalah dengan mengintip review dari para tamu di Tripadvisor. Jadi tidak akan terjebak dengan hotel-hotel yang tidak seindah fotonya. Nah, di bawah ini adalah 5 hotel terbaik kelas dunia yang dirilis TripAdvisor, ternyata Indonesia termasuk, lho. Yuk, lihat daftarnya.

Baca juga : Aokigahara, Tempat Bunuh Diri Favorit di Balik Gunung Fuji yang Tersohor

1. Aria Hotel Budapest

Aria Hotel Budapest
Aria Hotel Budapest [image source]

Kamar mewah dan fasilitas ‘wah’ tak serta merta membuat tamu puas. Yang lebih penting adalah pelayanan ramah dan kenyamanan para pengunjung selama menginap. Di deretan paling atas ada Aria Hotel yang berlokasi di Budapest dengan tarif sekitar 4,5 juta per malamnya. Desain kamar yang simple tapi elegan dan bersih, juga sarapan yang super enak membuat para tamu tak segan memberikan bintang 5. Hotel ini juga memiliki jacuzzi yang menjadi salah satu daya tariknya, lho.

Jacuzzi di Aria Hotel Budapest
Jacuzzi di Aria Hotel Budapest [image source]

2. A Ritz Carlton Mandapa Ubud

A Ritz Carlton Mandapa Ubud
A Ritz Carlton Mandapa Ubud [image source]

Bukan pertama kalinya nama hotel dan resort di Bali menjadi perhitungan di mata dunia. Sebelumnya, ada Hanging Garden mendapatkan gelar sebagai Hotel Teromantis versi Asia Awards of Excellence tahun 2017. Kini, nama Mandapa A Ritz Carlton menempati no 2 sebagai Hotel Terbaik Dunia versi TripAdvisor. Akomodasi yang terletak di Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud ini menyuguhkan kemewahan, tetapi tetap berdeketan dengan alam. Siapkan dana sekitar 7 juta rupiah untuk mencoba bermalam di sini, ya.

Kolam renang di A Ritz Carlton Mandapa Ubud
Kolam renang di A Ritz Carlton Mandapa Ubud [image source]

3. Turin Palace Hotel, Italia

Restoran di Turin Palace Hotel
Restoran di Turin Palace Hotel [image source]

Jangan salah, ternyata tak hanya akomodasi bintang 5 saja yang bertengger pada daftar ini. Turin Palace adalah hotel bintang 4 yang berlokasi di Italia. Kesederhaan dan staf yang super ramah menajadi pendongkrak Turin Palace sehingga ada di posisinya sekarang ini. Saat berkunjung ke negara romantis ini tak ada salahnya mencoba menginap di Turin Palace. Tak mahal, per malamnya hotel ini hanya memasang tarif sekitar 2,5 juta rupiah.

Jacuzzi di Turin Palace Hotel
Jacuzzi di Turin Palace Hotel [image source]

4. Hotel The Serras, Spanyol

Resto di The Serras Hotel
Resto di The Serras Hotel [image source]

Selain keramahan para staf, hal yang menjadi perhatian para tamu adalah kebersihan. The Serras Hotel di Barcelona mendapat banyak pengakuan untuk hal ini. Selain desain yang elegan, seluruh ruangan sangat bersih dan siap digunakan kapan saja. Pengunjung pun bisa sangat nyaman selama menginap. Jangan lewatkan sarapan di restorannya yang sekaligus menyuguhkan pemandangan super indah. The Serras Hotel memasang tarif mulai 3,8 juta rupiah untuk menginap per malamnya.

Kamar di The Serras Barcelona
Kamar di The Serras Barcelona [image source]

5. Boho Prague Hotel

Boho Prague Hotel
Boho Prague Hotel [image source]

Desain minimalis bisa juga tampil elegan dan terlihat sangat manis. Contohnya saja, Boho Prague Hotel yang bertarif sekitar 2,8 juta rupiah per malamnya. Selain gayanya yang dinamis dan cantik, hotel bintang 4 ini terletak di lokasi yang sangat strategis. Boho Prague menempati posisi no 5 juga karena ramahnya para pegawai, termasuk cepat tanggap pada permintaan para tamu. Rasakan sendiri nyamannya menginap di hotel yang senyaman rumah ini.

Kamar di Boho Prague Hotel
Kamar di Boho Prague Hotel [image source]

Wah, nama Indonesia terus dikenal sebagai destinasi wisata dengan alam dan akomodasi terbaik di mata dunia, nih. Bagaimana, mau mencoba bermalam di salah satu hotel di atas? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment