4 Tanda Pernikahan Anda Tidak Bisa Diselamatkan Lagi

Tanda Pernikahan Anda Tidak Bisa Diselamatkan Lagi – Sebuah pernikahan yang telah terikat oleh cinta kasih kadang saja bisa beralih pada perceraian. Penyebab perceraian sendiri biasa terkadang dari mulai hal-hal yang kecil yang menyebabakan pertengkaran-pertengkaran kecil yang belum terselesaikan.

Pernikahan masih bisa diselamatkan asalkan ada inisiatif dari kedua belah pihak. Karena setiap perceraian memiliki tanda-tanda yang muncul jauh sebelum perceraian itu sendiri datang. Dengan mengetahui tanda-tanda yang menjadi pemicu perceraian yang terjadi bisa membuat pasangan anda menjadi lebih waspada, sehingga kehidupan rumah tangga bisa terselamatkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa tanda-tanda pernikahan anda tidak diselamatkan lagi. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa bermanfaat. Berikut 4 Tanda pernikahan anda tidak bisa terselamatkan lagi.

4 Tanda Pernikahan Anda Tidak Bisa Diselamatkan Lagi
Tanda Pernikahan Anda Tidak Bisa Diselamatkan Lagi

1. Pertengkaran tidak pernah terselesaikan

Saat pertengkaran anda dan pasangan tidak pernah terselesaikan, sering terjadi setttiap hari atau bahkan sampai terjadi luka fisik maupun psikologis pada salah satu pihak atau kedua belah pihak. Ini saatnya anda untuk berpisah dan memulai hidup baru yang lebih indah serta membuat anda menjadi lebih nyaman.

2. Tidak ada lagi keintiman antara anda dengan pasangan

Salah satu kunci agar bisa tercipta hubungan rumah tangga yang bahagia yaitu terciptanya hubungan intim yang menyenangkan. Hubungan intim tidak melulu dengan hubungan secara fisik, bisa juga hubungan secara emosional. Namun jika keintiman sudah tidak ada lagi, bagaimana sebuah pernikahan akan bahagia?

3. Konseling tidak bekerja

Ketika bantuan konseling dari ahli pernikahan mengenai pernikahan anda dan pasangan sudah tidak bekerja. Hal tersebut menunjukkan bahwa anda dan pasangan sudah saatnya untuk berpisah. Ini menunjukkan pernikahan yang anda jalin bersama pasangan sudah tidak ada kecocokan sehingga sudah tidak bisa dipertahankan kembali.

4. Anda lebih nyaman dan bahagia bersama orang lain

Pada saat anda ataupun pasangan telah merasa lebih bahagia atau nyaman bersama orang lain. Lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan orang lain daripada dengan pasangan. Ini menunjukkan bahwa hubungan pernikahan anda sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Pernikahan Anda Tidak Bisa Diselamatkan Lagi. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment