4 Kisah Orang Indonesia Mendadak Jadi Milyarder Setelah Temukan Barang Nyeleneh

4 Kisah Orang Indonesia Mendadak Jadi Milyarder Setelah Temukan Barang Nyeleneh

Percaya atau tidak, tapi namanya keberuntungan mungkin memang ada di dunia ini. Atau dengan istilah lain kita bisa menyebutnya rezeki yang datang dari arah yang tidak terduga. Mau bagaimana lagi, misalnya sudah cari duit ke sana-sini, tidak dapat apa-apa juga, sebaliknya, diam saja di rumah eh malah dapat uang banyak. Ya, mungkin memang itu rahasia sang Pencipta, sudah ada jatahnya masing-masing. BERITA UNIK

Seperti yang terjadi pada beberapa orang ini, pasalnya mereka juga kebagian keberuntungan luar biasa. Hal itu terjadi lantaran  barang nyeleneh yang mereka temukan,  semisal muntahan paus hingga bongkahan batu aneh, alhasil orang-orang ini langsung jadi milyarder. Lalu bagaimana sih cerita selengkapnya? Simak ulasan berikut. INFO MENARIK

Muntahan paus yang selalu bikin untung

Memang dari dulu kabar mengenai muntahan paus yang selalu bikin tajir penemunya ini sering terdengar di masyarakat, namun jarang ada buktinya. Kalau ada pun, kejadiannya di luar negeri, oleh sebab itu jarang ada yang percaya. Namun beberapa waktu yang lalu, seorang pria asal Bengkulu kebanjiran rezeki berkat info yang sering dikira hoax itu. Ya, pasalnya dirinya berhasil menemukan muntahan paus yang digadang bisa jadi sumber rezeki. TIPS KESEHARIAN



Pria itu mengaku mendapatkan uang sebesar 1,3 M dari 150 Kg muntahan paus yang dia dapatkan, sedangkan di rumahnya sendiri, masih ada sekitar 200 Kg lagi barang serupa yang masih belum dijual. Usut punya usut, muntahan paus memang dihargai sangat mahal lantaran dianggap campuran paling bagus dalam pembuatan kosmetik.

Penambang jadi kaya karena batu aneh

Kejadian serupa juga sempat terjadi di Kalimantan barat, namun bukan jadi tajir karena muntahan paus, tetapi sebuah batu aneh. Awalnya batu ini dianggap tidak berharga lantaran bentuknya yang memang biasa. Namun siapa sangka, setelah di cek kembali rupanya ada kandungan 20 karat dalam batu tersebut. Usut punya usut, setelah ditelusuri barang yang dianggap remeh tadi adalah salah satu berlian langkah.



Alhasil sang penambang jadi kejatuhan rezeki lantaran bongkahan tersebut laku 5 M oleh salah satu kolektor asal Jakarta. Alhasil, akun media sosial sang penemu berlian Julian Jer, sempat dibanjiri oleh komentar netizen yang ingin tahu dengan jelas masalah berlian itu.

Jadi super tajir hanya karena menemukan barang super murah

Keberuntungan lain terjadi pada pria yang bernama Ade beberapa waktu yang lalu. Lantaran pada kunjungannya ke Singapura 2016, pria ini sempat membeli sebuah baju di bandara dengan harga yang paling murah.  Namun siapa sangka di balik pembelian barang murah itu, dirinya tanpa sadar masuk dalam sebuah kontes bertajuk Be a Changi Millionaire.



Ya, dalam acara ini kontestan yang dipilih adalah mereka yang berhasil membeli barang  super murah di Bandara Changi. Beruntungnya lagi, Ade berhasil terpilih sebagai pemenangnya dan boleh membawa pulang hadiah sebesar 9, 3 Miliar rupiah.

Satu kampung jadi tajir karena banjir

Kalau bicara masalah banjir, umumnya selalu lekat dengan stigma kerugian dan bencana yang merusak. Namun siapa sangka kalau banjir yang ada di daerah Ulunggolaka, Sulawesi Barat ini malah bikin untung warganya. Pasalnya dari arus banjir tersebut, rupanya banyak ditemukan kandungan emas dari sisa-sisa bencana alam di sana.



Bahkan salah satu warga di sana mengaku bisa mendapatkan 30 sampai 40 gram emas setiap harinya. Usut punya usut, lokasi yang terendam banjir tadi rupanya memang salah satu tempat yang dirahasiakan oleh beberapa pendulang emas. Namun karena sudah ditemukan warga, ya apa boleh buat.

Ya, itulah beberapa kisah mengenai orang Indonesia yang mendadak jadi super tajir karena keberuntungan. Ya, mau bagaimana lagi, kalau sudah rezeki pasti akan datang sendiri. Namun jangan hanya berharap pada keberuntungan saja ya, terus usaha sampai di lupakan. Soalnya bagaimana pun, kedua hal itu seharusnya saling mendukung.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment