4 Hal Gila yang Dilakukan Jika Bermain Game GTA

Grand Theft Auto atau biasa disingkat GTA merupakan permainan aksi petualangan yang dibuat oleh DMA Design (sekarang Rockstar Games). Game ini memungkinkan kita menjadi seorang penjahat dan menjalankan misi di kota besar.

Meski tujuannya adalah menyelesaikan misi, tetapi sejumlah pengguna game ini justru memainkan GTA dengan caranya sendiri, entah itu ingin mencuri mobil-mobil mewah atau bermain kejar-kejaran dengan polisi.

Nah, buat kamu yang suka memainkan permainan ini, barangkali 5 hal ini juga pernah kamu lakukan saat bermain GTA.

1. Cheat

GTA memang selalu identik dengan cheat. Dengan menggunakan cheat kamu jadi lebih mudah dalam menjalankan misi. Di internet ada banyak cheat untuk GTA, mulai dari mendapatkan mobil bagus, kebal terhadap apapun, sampai menyelesaikan semua misi.

2. Nyetir mobil ugal-ugalan

Dalam game GTA kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, termasuk mencuri mobil. Biasanya setelah mendapatkan mobil, kita akan menggunakan mobil tersebut secara ugal-ugalan tanpa mematuhi peraturan lalu lintas. Bahkan menabrak pejalan kaki adalah hal yang biasa.

3. Kejar-kejaran dengan polisi

Berkaitan dengan poin ketiga, setelah menyetir mobil secara ugal-ugalan dan menabrak pejalan kaki, biasanya mobil kita akan dikejar oleh polisi. Dari sinilah sensasi menarik itu muncul, yakni kejar-kejaran dengan polisi atau sampai menembak polisi itu sendiri.

4. Menggunakan mod

Dengan menggunakan mod, kamu bisa mengubah penampilan dari GTA. Misalnya saja ada yang membuat mod Indonesia sehingga latar tempat yang ada di dalam game GTA hampir mirip seperti yang ada di Indonesia, seperti pom bensin, masjid, monas, dan masih banyak lagi.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment