3 Sikap Istri Yang Tidak Bisa Ditolerir Suami

Sikap Istri Yang Tidak Bisa Ditolerir Suami – Sebenarnya hal yang biasa jika suami menemukan sang istri mengeluh, manja serta minta disayang. Namun perlu diketahui ada beberapa dari sikap istri yang tidak bisa ditolerir oleh suami. Untuk itu jangan membuat suami menjadi muak gara-gara sikap tersebut.

Sebagai seorang istri juga harus bisa menjaga perasaan suaminya. Suami tidak selamanya memiliki perasaan yang kebal dan kuat dalam mengadapi persoalan rumah tangga. Dalam hal ini biasanya suami banyak diam dan kelihatan tegar, namun diamnya tersebut sebenarnya terpendam perasaan yang sangat peka.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa sikap istri yang tidak bisa ditolerir suami. Agar pembahasan artikel dari kami tidak terlalu panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami. Berikut 3 Sikap istri yang tidak bisa ditolerir suami.

3 Sikap Istri Yang Tidak Bisa Ditolerir Suami
Sikap Istri Yang Tidak Bisa Ditolerir Suami

1. Meremehkan

Jika istri terus-menerus mengomel dengan situasi rumah tangga, berarti tanggung jawab masing-masing sudah mulai pudar. Sebab suami istri harus bisa selalu berbagi dan saling men_support dalam porsi yang sama. Sering mengomel sama saja anda tidak bisa menghargai suami dan meremehkannya.

2. Membandingkan

Teman kerja anda mungkin baru saja dikirimkan bingkisan suaminya ke kantor, sedangkan suami anda tidak pernah seperti itu. Kemudian istri mengeluh tentang hal ini kepada suami. Hal tersebut malah bukan sebagai motivasi suami, melainkan hanya membuat hati suami menjadi muak.

3. Melampiaskan setres

Kita pasti pernah mengalami hari yang buruk, seorang istri terkadang mudah sekali melampiaskan seluruh setresnya kepada suami. Seolah suami orang yang paling tahan dan kuat untuk menampung segala masalah. Tapi ternyata tidak, suami juga memiliki batas kemampuan untuk berfikir memecahkan masalah.

Demikianlah informasi tentang 3 Sikap Istri Yang Tidak Bisa Ditolerir Suami. Sebagai istri anda tidak boleh melakukan sikap yang telah disebutkan diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment