12 Transformasi Drastis Cynthiara Alona, dari Anggun Berhijab Hingga Berbikini Seksi

Nama Cynthiara Alona memang sudah nggak asing lagi di dunia hiburan. Artis berusia 32 tahun ini mengawali karirnya sebagai model, kemudian merambah ke dunia film. Ia memang sudah tak selaris dulu dalam membintangi sinetron dan film, namun belakangan namanya kembali menjadi gunjingan publik karena keputusannya untuk melepas hijab.

Bukan cuma lepas hijab, penampilan terbaru Cynthiara Alona menuai banyak kritikan dari netizen karena dinilai berubah sangat drastis. Seperti apa sih penampilan Cynthiara Alona sekarang? YUks imak ulsan berikut ini!

1. Saat kumpul dengan geng sosialitanya, Cynthia terlihat anggun dengan hijab bak ibu-ibu pejabat loh.

2. Polosan aja tanpa make up Cynthia masih tetap cantik kok. Kulit wajahnya mulus bak pantat bayi.

3. Bulan Oktober lalu Cynthia tampil dengan penampilan baru yang membuat banyak orang shock. Rambut yang semula ditutup hijab kini terurai lepas dengan warna silver.

4. Kemunculannya dengan rambut dan penampilan baru ini seiring kepergian Cythia ke Hollywood yang kabarnya untuk melakukan sebuah syuting.

5. Nih, penampilan Cynthia saat selfie. Rambutnya cetar banget dengan warna silver yang sekarang lagi trend. Jadi terlihat makin glamour kan?

6. Dengan rambut silvernya itu, Cynthia nggak kalah kece kok dengan bule-bule yang ada di Amerika sana.

7. Nggak cuma tampil dengan rambut baru, rupanya Cynthia juga mulai berani memamerkan tubuh seksinya. Penampilan seksinya ini lantaran ia terlibat dengan proyek film Hollywood.

8. Nggak cuma pose seksi, ia juga pede menggunakan bikini dengan belahan dada sangat rendah. Dengan kesempatan dari Hollywood ini ia ingin membuat Indonesia bangga.

9. Tentu saja pose-pose seksinya ini menuai hujatan dari netizen. Mereka banyak yang memberikan komentar hujatan pada Cynthia lantaran keputusannya ini.

10. Bahkan banyak yang berpendapat jika demi terlihat seksi, Cynthia melakukan implan di bagian dada dan pantat. Hmmm…masak iya sih?

11. Gerah dengan serangan negatif netizen, Cynthia pun meluapkan kekesalannya. Menurutnya ia tak ingin terlihat munafik karena sebagai manusia dirinya juga tak sempurna.

12. Ia paham betul tentang anjuran untuk berhijab dalam agama akan tetapi saat ini Cythia mengaku ini adalah pilihan yang terbaik untuknya. C

Saya tidak mau menjadi seorang yang munafik/berkerok dengan berjilbab biar kliatan alim dll yg namanya mau belajar menutup aurat siapapun bisa memutuskan pilihanyasuami dan saya lah yang berhadapan oleh allah…. saya akui bahwa saya ini bukan Orang baik dan saya TIDAK pantas untuk menutup aurat saya Untuk Saat ini,” tegas Cynthiara melalui akun Instagram pribadinya.

Penampilan terbarunya ini memang menuai banyak kontra dari netizen, namun Cynthia tak ingin ambil pusing karena kesempatan untuk berkarya di Hollywood adalah hal yang langka. Ia ingin membuktikan bahwa kemampuannya sebagai seorang aktris juga layak diperhitungkan. Well, terlepas dengan kontrofersi yang ada alangkah baiknya kita tidak ikut menghujat bukan? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment