10 Potret Vania Athabina, Adik Angkat Verrel Bramasta yang Tumbuh Jadi Balita Cantik dan Menggemaskan!

Satu tahun lalu, aktris senior sekaligus politisi Venna Melinda, diketahui mengadopsi seorang bayi perempuan yang dibuang oleh ibu kandungnya di toilet sebuah masjid di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Bayi itu ditemukan dalam kondisi baru dilahirkan, tepatnya pada 16 September 2016, yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit. 10 hari setelah ditemukan, Venna memutuskan untuk mengadopsi dan membawa pulang bayi tersebut.

Dengan penuh kasih sayang, Venna bersama kedua putranya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal, merawat dan membesarkan bayi yang kemudian diberi nama Vania Athabina tersebut. Walau anak dan saudara kandung mereka, bayi yang biasa dipanggil baby Vania ini mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang begitu besar dari keluarganya. Verrel dan Athalla menjaga dan menyayangi Vania sebagai kakak sekaligus Papa.

Kini, setelah satu tahun berlalu sejak ditemukannya baby Vania, seperti apa sih penampilan bayi yang sering nempel Verrel dan Athalla ini? Yuk kita simak!

1. Nama Vania Athabina memiliki arti yang indah dan dalam. Vania berasal dari bahasa Arab yang berarti perempuan pintar, sedangkan Athabina adalah yang dikirim Allah SWT.

2. Sejak awal ditemukan dan dibawa pulang oleh Venna, Vania dikelilingi orang-orang yang menyayanginya dengan penuh suka cita.

3. Berawal dari seberat 1,7 kg, kini Vania tumbuh berkembang menjadi seorang anak perempuan cantik, lucu dan menggemaskan.

4. Selain cantik dan menggemaskan, Vania juga tumbuh menjadi anak yang pintar, sesuai dengan doa dari Venna melalui nama Vania.

5. Belum lagi alis tebal, mata belok dan lesung di pipi gembulnya membuat Vania digemari dan disayangi banyak orang.

6. Tak hanya keluarganya, Vania mendapat kasih sayang yang besar dari teman-teman keluarga dan para penggemarnya.

Walau baru berusia satu tahun, vania memiliki penggemar yang luar biasa banyak. Bukan hanya dari indonesia saja tetapi juga sampai ke luar negeri

7. Dengan keceriaannya, Vania bagaikan memiliki maknet yang kuat untuk menarik perhatian dan rasa sayang dari banyak orang.

8. Banyak warganet yang mengatakan bahwa Vania mirip Venna, Verrel dan Athalla. Walau bukan darah daging mereka, Vania memang memiliki paras yang mirip dengan keluarga angkatnya.

9. Vania paling mirip dengan Athalla, apalagi jika foto Vania dibandingkan dengan foto masa kecil Athalla.

10. Dengan kehadiran Vania, membuat kehidupan Venna dan kedua putranya semakin berwarna dan ceria. Apalagi Venna memang mendambakan anak perempuan.

11. Selain membuat rumah semakin ramai, hubungan Venna dengan kedua putranya pun menjadi semakin baik.

12. Saat pertama kali bisa berbicara, kata pertama yang diucapkan Vania bukanlah ‘Mama’ tetapi ‘Kakak’, saat Verrel berulang-ulang mengajarkan pada adiknya itu untuk menyebutkan kata ‘Kakak’.

Semakin besar, Vania memang semakin cantik dan menggemaskan ya! Pantas saja si kecil berpipi gembul ini mendapatkan perhatian dari banyak orang. Bagaimana menurut kalian tentang baby Vania? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment